Biodata Super Seven | Foto, Profil Super 7 Boyband

Biodata Super Seven | Foto Profil Super 7 . Satu lagi Boyband Cilik hadir ditengah hingar bingar dunia musik Indonesia, lain Boyband Cowboy Junior lain pula dengan boyband cilik yang satu ini. Super Seven beranggotakan 7 orang anak anak yang tentunya juga memiliki bakat dalam bermusik ria seperti boyband lainnya yang beranggotakan para remaja. Kika salah satu penggemar berat Cowboy Junir tentu tidak akan melewatkan hadirnya boyband yang katanya hasil dompleng dari ketenaran dari 7 icons girlband indonesia, tapi beberapa waktu lalu justru 7 icon menjadi model dalam video klip Super Seven kok bisa? hohoh..

Super seven yang beranggotakan 7 orang cowok yaitu Bidi, Raza, Karel, Ajil, Bagas, Brian dan Jose ini ternyata masih satu atap manajemen dengan 7 icons karena itu pula yang menjadi alasan girlband tenar indonesia itu enjoy berkolaborasi dengan super seven.


Berikut Biodata Super seven Lengkap

1. Bryan Domani



2. Raza


Facebook dan Twitter RAZA


3. Karel



4. Ajil (M Fazzill Alditt)



5. Bagas





7. Jose



Video Super Seven & 7 Icons



Nah bagi sahabat yang ingin mengetahui lebh lengkap tentang biodata super seven atau super 7 boyband cilik ini tunggu update berikutnya, sedagkan untuk lirik lagu super seven bisa anda lihat disini

Related Posts

Subscribe Our Newsletter