Reynaldi Transgender | Foto Dena Rachman Renaldi

Reynaldi Transgender - Sosok laki-laki cantik ini memang kurang begitu dikenal masyarakat meski di era 90an ia dikenal sebagai pelaku dunia hiburan tanah air dan sering muncul di tv baik sebagai penyanyi cilik juga dikenal sebagai pembawa acara atau presenter krucil di SCTV. Ia juga pernah muncul dalam sebuah film 'Misteri Gunung Merapi dan 'Karmapala'

Reynaldi yang kini merubah namanya dan dikenal sebagai Dena Rahman Renaldi ini mengaku bahwa keputusan untuk menjadi transgender telah melalui proses panjang dan sudah lama dirinya merasa terjebak dalam tubuh laki-laki yang menurutnya sama sekali tidak ia kenal. Dari pengakunnya tersebut Reynaldi seakan ingin mengatakan, meski dirinya seorang laki-laki ia merasa bahwa naluri kewanitaannya sangat kuat bersemayam dalam jiwanya sampai akhirnya memutuskan untuk menjadi transgender.

Mntan Artis cilik kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1987 mengaku bahwa konflik batin yang dirasakan sangat sulit dijelaskan. Awalnya ia mengaku merasa aneh, bingung dan marah. Kemudian memasuki fase dimana ia benci dirinya sendiri, sampai akhirnya ia harus memilih sesuai bisikan hatinya.





Sebelum menarik diri dari dunia hiburan sebagai seorang entertain, Reynaldi mengawali karir sebagai bintang produk alat-alat tulis lalu kemudian merambah ke tarik suara sebagai penyanyi cilik setelah mendapatkan tawaran bernyanyi dan membuat album dari seorang produser yang juga teman Ayahnya yang berprofesi sebagai instruktur koreografer sekaligus pemilik sanggar tari.

"Waktu itu aku senang banget ditawarin, kebetulan memang aku senang nyanyi dan tampil di depan orang-orang," ungkapnya

Reynaldi Transgender yang saat ini tengah menyelesaikan pendidikan S2 nya di Italia itu mengaku, bahwa sejak saat itu ia mulai aktif membuat album serta mengadakan show ke berbagai daerah sampai pada akhirnya karir keartisannya bersinar terang kemudian ia terpilih menjadi presenter Krucil di SCTV.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter