Trend Model Busana Muslim 2012 Terbaru (Baju Pria/Wanita)

Trend Model Busana atau pakain Muslim muslimah Terbaru bagi pria wanita. Jika anda selalu menjaga penampilan dan sudah terbiasa tampil modis dan cantik dengan model pakain terbaru tentu pada tahun ini anda tidak mau ketinggalan dengan tren fashion yang saat ini tengah menjadi tren. Berbagai prediksi terkait baju muslim jauh sebelum masuk tahun ini sudah bermunculan, para disainer telah telah mempersiapkan berbagai pilihan busana dengan berbagai aksesoris menarik untuk menambah anggn para pengguannya.

Jika sebelum nya saya menulis tentang trend fashion 2012, ternyata selain busana kontemporer, busana muslim juga memiliki acuan gaya ditahun 2012, meski model busana muslim tahun ini tidak terlalu banyak berubah dari tahun sebelumnya namun setidaknya dengan berbagai aksesoris yang muncul kepermukaan membuat pencinta pakain muslim bisa tampil lebih cantik dan modis.

Model busana muslim dari tahun ke tahun cendrung semakin variatif, hal itu juga diakui oleh desainer sepatu Yongki Komaladi yang menyebutkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini perkembangan pakaian muslim kian pesat bahkan ia mengaku sangat antusias melihat perkembangan nya dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Sekarang kita bisa melihat bahwa busana muslim juga tidak kalah dengan busana kontemporer, tren baru terus bergulir dan Indonesia membuktikan diri bisa menjadi pemimpin di ranah tersebut,” sebutnya.

Hal senada juga diakui oleh Malik Moestaram, seorang desainer muda yang selama ini juga menggeluti busana muslim yang menyuguhkan sebuah tren busana bergaya internasional dengan gaya berbusana wanita modern, yang bisa memberikan multicultural look dan saat ini tengah digemari pasar:

Ada banyak motif busana muslimah yang berkembang saat ini salah satunya adalah Motif jumputan atau dikenal dengan tie dye, meski sebenarnya motif ini sudah dikenal sejak 2011 lalu namun saat ini masih menjadi tren fashion untuk pakain muslim disamping motifl lain seperti motif geometris, abstrak, gradasi dan sebagainya

Trend Model Baju Muslim Pria


Tren model baju muslim 2012 ini sebenarnya banyak sekali sehingga ada banyak pilihan warna dan motif yang bisa menjadi acuan untuk memilih yang terbaik, bahkan menurut desainer muda Dian Pelangi , tahun ini akan banyak permainan warna, termasuk warna-warna yang sebelumnya jarang muncul bisa saja menjadi tren di tahun ini.

Tips mudah memilih model busana muslim yang tengah digemari saat ini alangkah baiknya jika anda bertanya langsung pada penjual atau pemilik butik, terkait busana yang saat ini tengah menjadi tren dan digandrungi banyak orang, dengan demikian anda tidak akan salah pilih termasuk memilih busana yang cocok untuk anda kenakan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter