Sociagame - Sociagame.Com, The Best Game Portal Indonesia

Sociagame.Com - SociaGame The Best Game Portal Indonesia. Socia Game merupakan situs portal game online Indonesia terbaru dan tentu saja kehadirannya sangat di tunggu-tunggu oleh para pencinta game tanah air. Jika sebelumnya kita hanya mengenal situs game online atau hanya seperti ninja saga di facebook misalnya, saat ini kita bisa bermain game online flash di social game atau di friv.com yang beberapa waktu lalu sudah saya review untuk sahabat semua.

Sebagai penyedia layanan game gratis, anda bisa bermain game flash online di Sociagame.Com sesuai kemauan anda tentu saja buka 1x24 jam non stop dan siap mengantarkan anda dalam petualangan menyenangkan di dunia game, hanya saja jangan lupa waktu hehehe... karena bakal merugikan kita sendiri. Oke kita lihat saja sebagian dari ratusan bahkan mungkin ribuan game yang bisa anda mainkan di social game ini, diantaranya :

E-5 Underground 3D
TVA Release
Teelombies Infection
Pirate Of Teelonians
Spell Defense
Clan Wars
Apes Attack Final
DSCENT 3D dan lain-lain

Hal yang perlu anda ketahui saat memasuki situs sociagame.com akan terasa sangat lambat, terlebih jika anda memiliki akses internet kurang memadai, karena itulah perlu sabar menunggu loading selesai baru bisa dengan mudah bermain dengin memilih jenis game yang anda suka.

Kelebihan bermain game online di sociagame anda tidak perlu mendownload dan menginstalnya dikomputer, cukup dengan akses internet dengan kecepatan minimal 156 kbps anda sudah bisa bermain game flash online di socia game, hanya saja kalo akses internetnya pas-pasan tentu akan terasa sekali lemotnya.

Keberadaan socialgame.com ini memang masih baru dan belum banyak yg tahu, berbeda dengan Friv yang sudah berumur 7 th dengan alexa 1,4 ribu tentu saja lebih populer. Tapi jangan khawatir, meski sosiagame.com ini masih baru sudh banyak game2 yang sudah siap dimainkan bahkan anda juga bisa download game hp secara gratis dan menurut informasi tidak akan menyedot pulsa, penasaran? langsung saja berkunjung kesitusnya...

Related Posts

Subscribe Our Newsletter