Video Tendangan Si Madun Sinetron Mnctv Diperankan Yusuf Mahardika

Video Tendangan Si Madun - Sinetron bergenre drama komedia Komedi ini ditayangkan oleh Mnctv setiap hari pukul 20.00 WIB dan merupakan sinetron kegemaran anak-anak karena jalan cerita dalam serial tersebut hampir di dominasi tentang perjalanan hidup seorang anak yang hobi bermain bola, salah satu yang manarik dalam sinetron produksi MD entertainment ini adalah sosok Si Madun alias Muhammadun yang diperankan Yusuf Mahardika yang ternyata seorang pemain bola beneran dan merupakan Kapten Timnas u-14 Indonesia.

Hadirnya sinetron yang disutradarai Syaiful Drajat (33) yang sebelumnya juga sukses dengan sinetron Islam KTP dan Sampeyan Muslim, megambil tema sepak bola sebagai unsur yang paling menonjol dalam sinetron ini, hal ini tentu tak lepas dari besarnya animo masyarakat terhadap bola termasuk anak-anak sehingga kemudian menjadi inspirasi bagi produser sinetron ini.

Hal menarik lain terkait pemain atau pemeran si Madun ini adalah hadirnya sosok Gonzales (Kapten Timnas)sebagai bintang tamu sehingga membuat jalan cerita dalam sinetron ini lebih terasa seperti pada kehidupan yang sebenarnya. Berikut ini diantara pemeran Tendangan Si Madun :

* Yusuf Mahardika sebagai Madun
* Asrul Dahlan sebagai Syafei
* Shafira sebagai Kirana
* Baron Yusuf sebagai Martin,rivalnya Madun
* Udin Nga Nga sebagai Udin,bapaknya Martin
* Audrey sebagai Zaenab,adiknya Martin
* Louise Anastasya sebagai Bu Aisyah
* Bedu sebagai ncangnya Madun
* Claudio sebagai Bule,pelatihnya Martin dari luar negeri.
* Aldisar Safar sebagai Pak RT
* Raja Ubiet sebagai Soleh,temannya Madun dan Zaenab

Sinopsis 'Tendangan Si Madun'
Sinetron ini berkisah perjalanan seorang anak yang hobi bermain bola (Si Madun) tapi selalu di tentang dan dihalang-halangi oleh ayahnya yang bernama Syafei yang berpredikat sebagai ustadz atau guru ngaji diwilayahnya. Syafei tak ingin anaknya menjadi pemain bola tapi ia menginginkan si Madun menjadi Kyai atau Ustadz karena alasan itu syafei dengan berbagai cara agar madun tidak bisa bermain bola.

Foto Dan Video




Namun kehendak Syafei ini tidak berjalan mulus dan sering kali terjadi pertentangan dengan istrinya Kirana. Sebagai seorang istri kirana ingin ia berbakti pada suaminya yang anti bola tapi disi lain ia merasa tidak tega pada anaknya yang terus berjuang untuk mengejar cita-citanya untuk menjadi pemain bola profesional.

Dalam usahanya untuk mewujudkan cita-citanya itu madun selalu menghadapi persaingan dengan Martin anak dari UDIN nganga yang juga suka bermain bola hanya saja Martin yang malas berlatih itu sangat membenci madun karena itu segala cara dilakukan Martin untuk mencelakai Madun baik dilapangan maupun di luar lapangan.

Udin sang ayah yang juga punya ambisa besar agar anaknya bisa menjadi pemain bola profesional sangat mendukung martin bahkan ia memfasilitasi Martin agar bisa menjadi pemain bola yang handal termasuk mendatangkan pelatih asing (Bule), tak hanya itu udin juga menggunakan segala cara untuk bisa mengalahkan si Madun yang menjadi saingan Martin. Nah.. sekarang saksikan sendiri 'Tendangan Si Madun di Mnctv.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter