Fandy Christian Biodata | Biografi Foto Dan Profil Lengkap

Biodata Fandy Christian - Foto Profil Dan Biografi Lengkap. Wajah Fandy Christian mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar pencinta sinetron atau FTV di tanah air karena wajahnya sering menghiasi layar kaca Indonesia, hanya saja mungkin nama nya masih asing karena saya akan coba berbagi sedikit tentang Fandy Christian yang beberapa waktu lalu menyatakan diri untuk menjadi muallaf.

Bintang iklan Honda Freed 2011 ini lahir 10 November 1985 di Medan Sumatera, saat ini usianya 26 tahun. Fandy Christian mengawali karirnya dangan membintangi beberapa film FTV atau sinetron dan kemudian masuk dalam Tedy Management. Perama kali bermain disinetron ia bermain di Sinetron Putri bersama Thalita Latief dan Desy Ratnasari.

Pada tahun 2008 Fandy juga mebintangi Film berjudul 'Sumpah Pocong Di Sekolah' termasuk beberapa sinetron juga berhasil ia bintangi diantaranya:

* Putri
* Dongeng Episode Pangeran Kodok
* Cinta Kirana
* Chelsea
* Terlanjur Cinta
* Sinar

Nama Lengkap : Fandy Christian
Tempat/Tgl. Lahir : Medan 10 November 1985
Profesi : Artis
Agama : Islam (Muallaf)
Foto Fandy

Wanita Idaman Fandy
Pada tahun 2010 lalu Fandy dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan Uli Auliani dan kini kandas ditengah jalan lantaran tidak adanya kecocokan namun ia tetap mengaku masih berhubungan dengan artis pemeran dalam film Pocong Setan Jompo itu.

Pengakuan Fandy tentang ketidak cocokan nya dengan Uli Auliani itu menurutnya bisa menjadi pelajaran buat dirinya untuk memilih pasangan atau pacar yang mengerti tentang kondisi pribadinya dalam arti pacar yang tidak merubah dirinya yang sudah apa adanya

Namun disini tidak dijelaskan mengenai merubah bagaimana, tapi yang jelas saat ini Fandy Christian sedang Jomblo dan tentu saja masih ada peluang untuk bisa menarik simpatinya terutama jika ada seorang wanita lajang.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter