Foto Smash - Koleksi Foto Personil Smash Boyband

Foto Smash - Kumpulan Foto personil Smash Boyband Indonesia seperti foto Rafael, Morgan, Rangga, Dicky, Bisma, Reza dan Ilham smash.Vokal group ini memang benar-benar telah menjadi idola bagi kalangan remaja dan anak muda indonesia khususnya bagi remaja wanita, Karena itu saya akan berbagi untuk sahabat semua khususnya yang sedang mencari foto smash terbaru. Sedangkan untuk memiliki foto masing masing personil anda bisa lihat disini misalnya foto Morgan smash, foto bisma dan lainnya.

Smash populer dan dikenal luas sejak mereka tampil acara inbox di tv dan membuat lagu nya menjadi hit “I heart you ” untuk berita terbaru tentang smash datang dari salah satu personilnya Morgan smash yang disisukan sedang pacaran dengan Aelka Mariska. Namun setelah ditanya keduanya masih belum mengakui jika mereka ada hubungan dekat yang menjurus pada urusan cinta. Mereka hanya mengatakan sedang temanan saja.

Hal serupa juga terjadi Rafael yang juga dikabarkan dekat dengan Faby Marcelia namun saat di konfirmasi seputar kedekatannya dengan personil smash itu, Faby hanya menjawab malu-malu dan menjelaskan bahwa ia sudah dekat dengan Rafael jauh sebelum bermain di Cinta Cenat Cenut(CCC)




nah untuk sahabat penggemar smash tentu anda ingin mengetahui berita terbaru seputar idola anda karena itu saya akan berusaha update informasi terkini tentang mereka, mudahan foto-foto smash diatas bisa bisa mengobati rasa rindu anda pada sang idola,

Related Posts

Subscribe Our Newsletter