Biodata Anisa Cherry Belle | Foto Profil Dan Biografi Annisa Rahma Chibi

Biodata Anisa Cherry Belle | Foto Profil Dan Biografi Annisa Rahma CherryBelle. Jika anda fans beratnya Girlband Chibi saya rasa anda sudah sangat mengenal salah satu personil Cherry belle ini, seorang wanita cantik kelahiran Kota Kembang Bandung Jawa Barat yaitu Anisa ChiBi yang selama ini dikenal sebagai salah satu anggota ChiBi dan memiliki banyak penggemar bahkan bahkan menurut para fansnya Anisa sebagai personil girlband chibi paling cantik, benarkah?

Annisa Cherry belle dilahirkan sebagai anak bungsu daru 4 bersaudara dengan nama asli ANNISA RAHMA ia memiliki kegemaran mengkonsumsi makanan seperti kebab, kue bolu, kepiting dan onde onde. Kesukaan Annisa menari dan menyanyi sejak kecil akhirnya tersalurkan dalam group band yang saat ini berhasil mengantarnya pada kesuksesan. Sejak Februari 2011 lalu ia bergabung dengan group musik yang saat ini tengah menjadi idola bagi kalangan pencinta musik indonesia.

Berikut Biodata Lengkap Anisa:
Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
Tempat Dan Tgl. Lahir: Bandung, 12 Oktober 1990
Usia : 22 Tahun
Tinggi Badan: 164cm
Berat Badan: 46kg
Agama : Islam
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka yang paling disuka: 12, 7, 4
Warna Favorit : Merah, pink, ungu
Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Akun twitter Anisa: @AnisaChiBi
Foto Anisa ChiBi
annisa cherr belleDari biodata diatas ternyata Anisa menyukai dan suka mmelihara kucing, binatang yang selama ini kenal banyak orang sebagai binatang menggemaskan bahkan ia mmeiliki kucing yang bernama Chucky, namun demikian ia termasuk salah satu personel Cherry belle paling tegar, hal itu telah ia buktikan saat acara perpisahan yang dilakukan wenda cherry belle saat memutuskan untuk meninggalkan Group band yang selama ini telah membesarkannya dan membuat semua personil chibi menitikan air mata karena sedih, hanya Anisa yang tampak kelihatan tegar.

Anisa Chibi dengan sebutan InsomNisa bagi para fansnya ini, bergabung dengan cherry belle melalaui audisi Desember 2010. Saat itu ia harus menempuh perjalanan Bandung-Jakarta tapi menurutnya ia tidak merasa lelah karena sejak dari dulu dirinya sangat menginginkan grup vokal yang beranggotakan perempuan semua, bahkan ia juga sempat membentuk grup semacam itu bersama kawan-kawannya pada saat ia masih di Bandung.

Dari audisi itulah akhirnya Anisa terpilih menjadi Anggota Chibi setelah berhasil menyingkirkan 400 kontestan lain. Berita terbaru terkait gadis cantik ini, baru-baru ini ia kabarkan tengah menjalin kasih dengan Ryan D'masiv namun isu itu dibantah oleh anisa dan mengaku bahwa dirinya memang ada kontak dengan Ryan namun tidak berarti pacaran melainkan sebagai teman biasa saja.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter