Derby Romero Biodata | Foto Profil Dan Biografi Lengkap

Biodata Derby Romero | Foto Profil Dan Biografi Lengkap. Anda saya rasa sudah mengenalnya dengan baik sosok aktor yang satu ini, meski beberapa tahun lalu laki-laki berusia 21 tahun ini sempat vakum dari dunia akting lantaran sibuk dengan pendidikannya sampai akhirnya ia muncul di sinetron Kepongpong dan saat ini kembali hadir mewarnai dunia hiburan tanah air melalui layar kaca dan berakting disinetron terbaru SCTV 'Putih Abu-Abu' bersama Eza Gionino, seorang artis tampan yang juga memiliki banyak penggemar terutama dari kalangan cewek.

Disamping dikenal sebagai pemeran dalam beberapa film seperti petualangan sherina dan Janus Prajurit Terakhir, Derby Romero juga terjun kedunia tarik suara dengan membentuk Duo Derby bersama Iras Dollaren dengan single perdana "Gelora Asmara" dimana lagu ini menjadi ost dikepongpong yang pernah dibintanginya. Kemudian disusul album keduanya setelah merubah Duo Derby menjadi Band Derby and The Revolution.

Asmara

Kehidupan asmara Derby kayaknya memang kurang begitu beruntung, setelah terdengar beberapa kali menjalin hubungan beberapa cewek selalu ada kabar bahwa jalinan cinta yang dibangunnya selalu kandas di tengah jalan. Prtama kali ia pernah menjalin kasih dengan Inggrid Pangalila seorang aktris pendatang baru yang juga adik seorang aktor Randy Pangalila, namun dua tahun mereka berhubungan tiba-tiba terdengan kabar bahwa hubungan mereka putus kembali

lalu ada nama Dinda Kanyadewi bintang sinetron yang juga pernah menjadi bagian dari hidupnya, setelah beberapa waktu berjalan tidak terdengar lagi kabar berita hubungan mereka (berarti putus), sampai pada akhirnya kabar terbaru, bahwa Derby sedang menjalin hubungan asmara dengan Gita Gutawa, seorang penyanyi cantik yang bertemu film "Love In Perth" dan pernah berduet dengannya di Ost film yang sama lewat 'Cinta takkan salah'.

Foto Derby Romero

Derby Romero BiodataLagi-lagi pada awal tahun 2012 ini terdengar kabar bahwaDerby Romero Dan Gita Gutawa sepakat mengakhiri hubungan cinta mereka setelah tali asmara tersambung sejak mei 2011 tahun lalu, hanya saja ia tidak menyebutkan kapan ia mulai menjomblo

"Kapan gue jomblo, tebak aja sendiri," ujar Derby singkat, saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Jumat (6/1/2012) dikutip dari kompas.com

Derby hanya mengatakan bahwa dirinya sebenarnya serius menjalin hubungan dengan putri komposer Erwin Gutawa itu, kalaupun mereka harus mengakhiri hubungan dengannya, alasan pekerjaan menurutnya menjadi alasan kedua, lalu apa kalau gitu? Apa karena Gita Gutawa saat ini tengah menjalani studi di Birmingham University Inggris, lalu nanti akan lanjut kembali kita tidak tahu. Pelantun lagu Gelora Asmara itu hanya mengungkapkan bahwa saat ini ia lebih memprioritaskan pekerjaan ketimbang urusan cinta dan akan menjadikan kesalahan masa lalu nya sebagai pembelajaran, Berikut Biodata Lengkapnya:

Nama Lengkap:Martua Rumero Derby Nainggolan
Nama Panggilan:Derby Romero
Tempat/Tgl. Lahir:Jakarta 8 Juni 1990
Agama:Kristen
Hobby:Basket, Belajar
Film Favorit:God father, running scared
Pekerjaan:Aktor

Kini Derby Romero sedang bermain di 'Putih Abu-Abu' sinetron SCTV bersama Eza Gionino, Ratna Kharisma Adzana dan masih banyak lagi yang lain termasuk Febby Rastanti yang saat ini tengah dekat dengan nya dan juga sama-sama bermain di Putih Abu Abu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter