Pendaftaran Audisi Pengganti Devi Dan Wenda Cherry Belle

Pengumuman Audisi Pengganti Devi Dan Wenda Cherry Belle, ChiBi Indonesia mengumumkan waktu pendaftaran audisi untuk menggantikan Devi Dan Wenda Cherry Belle di Fans Pagenya ternyata mendapat kecaman dari penggemarnya yang merasa tidak terima atas keluarnya Wenda dan Devi dari Girl band yang saat ini memiliki banyak penggemar ditanah air itu. Rencana pencarian personil cherry belle yang untuk menggantikan kedua anggotanya yang dikeluarkan (Wenda Dan Devi) mendapat respon negatif dari para fans nya.

Pengumuman pendaftaran audisi pengganti Devi dan Chibi itu tertulis di Status fan page Cherrybelle Indonesia yang berisi :

Syarat :
- Wanita,usia 17-21th
- Datang langsung ke SCTV Tower
- Waktu : Tgl. 28-29 April 2012
- Pukul 10:00 WIB s/d Pukul 14.00 WIB
- Bawa Foto & Biodata Lengkap

Reaksi terhadap adanya pengumuman untuk memilih pengganti anggota Chibi yang keluar itu, seribu orang lebih menyukai dan terdapat 900 komentar beragam. Manajemen Cherry Belle beberapa waktu lalu telah memutuskan mengeluarkan 2 anggotanya Devi dan wenda sebagai bagian dari Cherry belle karena dinilai 2 orang itu sudah mulai beranjak dewasa sehingga tidak cocok lagi menjadi bagian dalam formasi ChiBi.

Dino Raturandang selaku Produser Cherry Belle mengungkapkan bahwa mereka sudah tak sejalan dengan identitas girl band Cherry Belle, karena itulah pihak manajemen memutuskan mengganti keduanya dan mencari pengganti nya. Berbagai respon ditujukan pada pihak manajemen khususnya dari para penggemar Wenda dan Devi yang merasa tidak puas terhadap keputusan itu. Hal itu bisa dilihat dari komentar mereka seperti

"temen2 udah sepakat ga bakalan nonton chibi lagi, mau talenta sekelas internasional sekalipun." ungkap salah seorang fans bernama Hernandez Vega.

Komentar lain juga muncul dari akun Muflikhah Atsani Dewi yang mempertanyakan umur Wenda dan Devi apakah mereka benar sudah berusia diatas 21 tahun, termasuk penolakan yang diungkapkan pemilik akun bernama Ibnurahmad Kusmadisibadaiesexternal disana terpampang foto pria yang menyatakan ia mangaku tidak akan menganggap anggota baru seperti dikatakan Chiby kami 'Wenda Dan Devi'

Related Posts

Subscribe Our Newsletter