Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati

Kata-Kata Mutiara Persahabatan Sejati - Kehadiran sahabat dalam kehidupan memang terjadi begitu saja sehingga mereka saling memberikan manfaat satu sama lain, begitu juga dalam kehidupan manusia sahabat sangat dibutuhkan agar bisa saling berbagi dan membantu dalam setiap persoalan hidup yang memang sudah menjadi kodrat bagi makhluk hidup. Manusia hidup tidak akan pernah lepas dari permasalahan dan problematika, hal itu terjadi sebagai bagian dari proses mencari makna kehidupan.

Sahabat sejati adalah sosok yang harus hadir dalam kehidupan, tanpa kehadiran seorang sahabat manusia akan sulit menemukan solusi dalam setiap persoalan hidup, meski dalam ketentuannya manusia diciptakan untuk saling bergantung dan saling memberikan manfaat, namun kehadiran sahabat sejati sangat di impikan banyak orang, sebagai tumpuhan berbagi keluh kesah meski sering kali pada saat bahagia kita selalu melupakannya.

Memang alangkah baik jika kita hadir sebagai sosok yang diharapkan untuk menjadi sahabat sejati buat orang lain, dari pada selalu berharap kehadiran orang lain agar memposisikan diri menjadi sahabat sejati buat kita karena adakalanya berharap akan membuat kita kecewa, tapi memberi sudah pasti akan lebih bermakna buat kita


Seperti apakah kriteria sahabat sejati ? itulah mengkin yang harus kita pahami dari kata kata mutiara persahabatan sejati berikut ini:
Ciri-ciri sahabat sejati, dia tidak pernah berbicara tentang kita sama halnya kita tidak pernah membicarakan tentang keburukan dia pada orang lain.

Sahabat bagaikan bintang meski tak selalu nampak, namun selalu ada dan berjaga, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh

Persahabatan bagaikan rasa tangan dan mata, saat tangan terluka, mata bercucur air mata, demikian saat mata menangis, tangan akan senantiasa mengusapnya, usia boleh menua asal tetap selalu muda dalam semangat.

Peliharalah pesona positif dalam dirimu yang bisa menginspirasi bagi orang lain, sehingga mereka akan merasa nyaman dan selalu menanti kehadiranmu

Ciri khas Seorang sahabat sejati akan selalu hadir saat kau menangis dan menjauh disaat kau selalu tersenyum.

Sahabat sejati selalu merasa kau paling berarti dan seakan tidak bisa hidup karena kasih, Hidup akan terasa kosong tanpa melihat sahabat yang selalu tersenyum
Sahabat sejati akan selalu hadir dan memahami setiap kamu bersedih, tapi ia akan selalu jauh dari sisimu saat kau tersenyum bahagia karena ia tak ingin kasih sayang yang telah dibina dalam cinta yang tulus berbuah pamrih yang akan menodai makna persahabatan yang hakiki. Bagaimana menurut anda makna persahabatan sejati?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter