Mario Teguh Golden Ways | Kata Kata Bijak Mario Teguh

Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh | Mario Teguh Golden Ways | Kata Bijak Dan Kata-Kata Mutiara Mario Teguh. Sosok Mario Teguh sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia terutama bagi mereka yang sudah biasa menyaksikan acara 'Mario Teguh Golden Ways' di Metro Tv. Mario Teguh dikenal sebagai seorang motivator ulung yang mampu memberikan pencerahan dan semangat bagi mereka yang sangat membutuhkan motivasi hidup.

Kata kata bijak Mario teguh mengalir bagaikan sumber air yang mampu menyejukkan hati orang-orang yang sedang terpuruk dari berbagai permasalahan hidup yang dihadapi, sehingga banyak dari mereka yang tersentuh kata-kata mutiara Mario Teguh dapat menemukan suasana hati damai seakan kembali bersemi untuk bangkit dan bersemangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan tantangan.

Berikut Kata-kata Motivasi Mario Teguh:

Dalam setiap ungkapan dan kata kata motivasi Mario teguh dapat dengan mudah diterima dan dipahami banyak orang dari berbagai sudut pandang agama, sehingga banyak dari para agamawan yang mengatakan bahwa semua yang disampaikan merio teguh sebenarnya telah diajarkan dalam kitab suci agama mereka.

Hal itu pernah diungkapkan seorang Kristiani yang taat bergama dalam sebuah seminar, dimana istri Mario teguh pernah didekati peserta beragama Kristen dan mengatakan bahwa Mario teguh telah menerapkan ajaran Injil dengan baik, padahal Mario teguh sendiri seorang muslim sejati, hal itu pula yang membuat Mario teguh dikenal sebagai seorang motivator yang mampu memberikan pencerahan dan diterima semua lapisan masyarakat dari berbagai sudut pandang agama. Baca juga tentang Mario Teguh Seorang Muslim Sejati

Related Posts

Subscribe Our Newsletter