New Advan Vandroid T2i II Harga Dan Spesifikasi

Advan Vandroid T2i II merupakan stablet PC seri lanjutan dari sebelumnya yang terbilang sukses dipasaran dan diminati para pengguna tablet Indonesia, disamping kualitas yang ditawarkan harganya pun cukup terjangkau dan murah. Hadirnya advan terbaru ini akan akan memberi keleluasaan bag penggunanya dengan fitur baru yang sudah disematkan didalamnya.

Spesifikasi : Jika pada Advan Vandroid T2i menggunakan prosessor A8 Cortex 1GHz pada seri terbaru ini menggunakan A9 Cortex 1GHz didukung dengan DDR3 512 MB sehingga membuat tablet ini bisa berjalan cukup baik.

Tablet dengan ukuran layar 7 Inch ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ) dengan kapasitas memori internal sebesar 4GB tersedia pula slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan memori.

Sedangkan pada kamera Vandroid T2i II ini sudah ditanam dua kamera depan dan belakang berbeda pada produk sebelumnya yang hanya mengunakan satu kamera. Walaupun harga tablet ini dibandrol dengan harga lebih mahal kurang lebih 100 ribu rupiah dari produk sebelumnya, penambahan fitur yang ada pada tablet advan seri terbaru ini cuup memuaskan penggnanya.

Berikut Spesifikasi Advan Vandroid T2i II:
OS: Android 4.0 ICS
Prosesor: Cortex-A9 1 Ghz

Memori: 
RAM DDR3 512MB,
Internal 4GB
Layar: LED 7-inch capacitive touchscreen
Video format: MPEG1/2/4, H.263, H.264, VC-1, AVS
Audio format: mp3
Baterai: 3000 mAh

Untuk sumber daya Advan Vandroid T2i II dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh, Harga dipasaran kisaran Rp. 799.000, Tertarik ?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter