Biodata Greyson Chance, Foto Dan Profil Lengkap

Greyson Chance diramalkan akan menjadi sosok fenomenal di panggung musik dunia sekaligus menjadi idola baru bagi kalangan remaja setelah beberapa waktu lalu ia membuktikan tepatnya pada April 2010 menunjukkan performanya menyanyikan lagu nya Lady Gga 'Paparazzi' kemudian menjadi Hits di Youtube. Laki-laki berusia 14 tahun ini diperkirakan akan menjadi saingan berat Justin Bieber yang juga dikenal melalui video Youtube. Greyson Chance lahir di Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat, 16 Agustus 1997 dan kini usianya baru 14 tahun.

Biodata Greyson Chance Lengkap:
Nama Lengkap : Greyson Michael Chance
Tempat/Tgl. Lahir : Wichita Falls, Texas,16 Agustus 1997
Umur : 14 Tahun
Genre : Pop Rock
Instrumen : Piano Dan Vokal
Label : Eleveneleven, Maverick Records, Geffen Records
Hobby : Menyanyi

Keluarga Chance
Greyson Michael Chance merupakan anak bungsu dari pasangan Scott dan Lisa Chance kakaknya Alexa berumur 17 tahun dan tanner Berusia 20 tahun kedua kakaknya juga memiliki kegemaran bermain musik. Greyson sendiri sudah gemar bermain piano sejak usianya 8 tahun yang kemudian berhasil membuat dirinya dikenal diseluruh dunia.

Video Greyson Chance - Singing Paparazzi



Sejak dikenal lewat Youtube pada april 2010 dengan lebih dari 44,5 juta penonton, akhirnya Oktober 2010 Single perdananya, "Waiting Outside the Lines", diluncurkan menyusul Album , Hold on 'till the Night,yang juga merupakan album pertamanya diluncurkan tepatnya pada 2 Agustus 2011.

Kehidupan Chance
Sebagai pemain piano dan suka menyanyi, menurut nya Chance menyukai artis yang dapat mengkomunikasikan emosi mereka melalui musik karena itulah dia berharap bisa terjadi dengan musik yang ia suka saat ini. Chance mengaku terinpirasi dengan Lady Gaga setelah menonton lady Gaga menyanyikan lagu "Paparazzi di MTV Video Music Award pada tahun 2009 lalu, kemudian menyanyikan lagu tersebut dan membuat dirinya terkenal seperti saat ini

Greyson Chance kini telah menjadi penyanyi kelas dunia, bukan tidak mungkin namanya akan menyaingi nama besar justin bieber, Bagaimana menurut anda?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter