Pemain Tutur Tinular Versi 2011

Daftar Nama Pemain Tutur Tinular Versi 2011 - Jika anda suka dengan film laga tentu tidak akan melewatkan sinetron 'Tutur Tinular' yang disirkan indosiar setiap hari pukul 20.00 WIB. Sinetron ini diambil dari sebuah sandiwara Radio yang beberapa tahun lalu sangat populer, walaupun mungkin pada versi tutur tinular terbaru 2011 ini jalan cerita yang disuguhkan agak berbeda dengan yang ada di sandiwara, seperti munculnya mak lampir dan krisna yang bisa kita temukan pada versi 2011 ini, yang biasanya nenek sihir ini kita temukan sering gentayangan di gunung merapi sana, heheh..

Film/Sinetron tutur tinular ini berkisah seputar perjalanan seorang pendekar berjiwa ksatria bernama Arya Kamandano dalam mencari jati dirinya. Kisah ini berlatar belakang sejarah berdirinya kerajaan majapahit pasca runtuhnya kerajaan singasari. Dimana waktu itu kemandano juga mengabdikan dirinya pada majapahit yang di pimpin prabu wijaya atau Kertarajasa Jayawardhana. Prabu wijaya merupakan pendiri Kerajaan majapahit sekaligus pemimpin pertama kerajaan sejak tahun 1293 sampai tahun 1309 yang bergelar Prabu Kertarajasa Jayawardana atau Nararya Sanggramawijaya Sri Maharaja Kertajasa Jayawardhana, (wafat : Tahun 1309)

Sejak Prabu Wijaya wafat kemudian dipimpin Jayanagara sebagai raja selanjutnya, lalu bagaimana dengan Arya Kamandano sendiri, siapa Dia ? tunggu update berikutnya, Kali ini kita akan lihat pemain Tutur Tinular 2011 dibawah ini :
Daftar Nama Pemain Tutur Tinular Versi 2011
pemain tutur tinular 2011Rico Verald Pemeran Arya Kamandanu
Griffiths Anne Pemeran Nari Ratih
Ridwan Ghany Pemeran Arya Dwipangga
Choky Andriano Pemeran Byakta
Amara sebagai Dewi Padmini
Errina GD Pemeran Dewi Sambi
Rosnita Putri Permata "Petir" Pemeran Palastri
Melody Prima Pemeran Parwati
Billy Boedjanger Pemeran Rekwuru
Budi Chaerul Pemeran Dipangkara
Diyanah Ulfah Hardoyo Pemeran Dyah Ayu Laksmi
Rizal Jibran Pemeran Respati
Om Hanz Pemeran Tummenggung Kebo Winarang
............ Pemeran Tumenggung Dhana Dyaksa
............ Pemeran Krisna Tutur tinular
............ Pemeran Tong Bajil
............ Pemeran Kansa
............ Pemeran Grandong
............ Pemeran Mak Lampir
............ Pemeran Arimbi

Jika anda menyukai sinetron ini tentu ingin mengetahu lebih lengkap tentang pemain Tutur Tinular ini termasuk biodata Reco Verald, Griffiths Anne, dan lainnya silahkan tunggu saja pada update berikutnya..

Related Posts

Subscribe Our Newsletter