Kisah Shaun The Sheep Si Domba Lucu Dan Jenaka

Shaun The Sheep Si Domba lucu. Mungkin kamu sudah pada nonton Film Kartun atau serial komedi animasi anak ini yang biasa ditayangkan MNCTV setiap pukul 18.30 WIB. Dalam film itu ada banyak kisah lucu yang akan membuat kita ketawa ngakak seputar perjalanan hidup seorang peteranak kambing di kawasan peternakan di inggris. Kalu kamu belum pernah nonton mungkin gak akan pernah tau lucunya, atau mungkin akan lebih suka nonton video lucu yang sering kita temukan di youtube.

Awalnya saya juga gak suka nonton film kartun ini, sukanya sy nonton 'Return Of The Condor Heroes' di indosiar hehehe... kebetulan waktu itu saya mau nonton film kungfu, ponakan (5) sedang asik nonton Shaun The Sheep, jadi gak enak kalo ganggu akhirnya ikutan nonton dan saking asyiknya nonton film lucu sampai mau nonton kung fu jadi lupa. waktu itu ceritanya si petani mau melukis pemandangan yang indah, setelah semua alat lukis ia keluarkan ke pekarangan rumah dan kebetulan obyek yang akan di lukis juga ada disana, kemudian mulailah ia melukis dan menurut saya hasilnya cukup lumayan bagus.

Kemudian tiba-tiba ia kembali kerumahnya gak tahu apa yang mau diambil, sebelum ia kembali segerombolan kambing piaraanya menggantikan aktivitas si majikan meneruskan lukisan yang belum selesai tadi, domaba-domba itu berebut satu sama lain membubuhkan cat air pada kanvas lukisan yang sebelumya sudah tampak indah sampai pada akhirnya lukisan itu acak adul gak karuan.

film animasi shaun the sheepSetelah majikan kembali ketempat lukisan menemukan semuanya sudah berantakan, tampangnya tampak marah sambil melihat lukisan itu lalu pandangannya beralih kesekitarnya seakan mencari pelaku siapa yang telah kurang ajar berbuat sedemikian rupa terhadap lukisannya yang sudah mulai rapi itu, belum reda kemarahan itu tiba-tiba sebuah mobil mendekat, si pemilik mobil itu tiba-tiba menyodor segepok uang dollar dari dalam mobilnya, pak tani itu kaget untuk apa uang sebanyak itu, tak lama kemudian ia paham ternyata pemilik mobil itu berniat membeli lukisan acak adul itu, masih bercampur heran ia memberikan lukisan itu dan mengambil gepokan uang itu.

Tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya si petani itu, ia menyeringai tanda puas dan bersyukur ternyata lukisan yang sedianya akan di buang ketempat sampah itu tiba-tiba ada orang lain yang merasa tertarik dan membelinya dengan harga sangat mahal sehingga seketika kemarahannya sirna dan tidak jadi mencari si perusak lukisan yang tak lain kambing-kambing nakal itu.

Pelajaran apa yang bisa diambil dari kisah shaun the sheep ini menurut kamu? kalau saya melihatnya bahwa semua yang kita lihat buruk tidak bararti buruk dimata orang lain atau penampilan luar tidak selamanya mencerminkan isi, jangan pernah menilai orang dari luarnya saja karena bisa jadi hal yang tampak buruk dari luarnya ternyata didalamnya tersimpan kebaikan yang kita sendiri tidak punya. silahkan artikan sendiri...

Related Posts

Subscribe Our Newsletter