Choi Siwon Super Junior Biodata Foto Personil Suju

Biodata Choi Siwon Super Junior salah satu personil SUJU yang seringkali menjadi perhatian banyak penggemarnya terutama di indonesia. Wajah tampannya bisa membuat semua penggemarnya terobsesi terhadap cowok berusia 25 tahun itu. Disamping dikenal sebagai salah satu anggota SUJU Ia juga dikenal Soo Min Wo dalam film Oh! My Lady (2010)termasuk dalam perannya sebagai Choi Siwon di fill attack on the pin-up boys tahun 2007 lalu.

FaktaTentang Siwon: Ia dikenal sebagai cowok paling cool di Super Junior, Sayang dan sangat dekat dengan ibunya, suka olahraga basket, terkenal sebagai cowok paling ramah di Suju dan tidak segan-segan memeluk para member lainnya.

Biodata Choi Siwon Lengkap:
Nama asli: Choi Siwon
Posisi: sub-vocal
Nama Mandarin: Shi Yuan
Nama panggilan: Simba (dari Heechul)
Tanggal lahir: 10 Februari 1987 (yang asli: 7 April 1986)
Tempat lahir: Seoul Gangnam
Tinggi badan: 183 cm
Berat badan: 65 kg
Golongan darah: B
Agama: Kristen

Baru-baru ini Siwon Agnes monica di isukan sedang menjalin hubungan istimewa, namun setelah dikomfirmasi pada gadis dengan aneka prestasi dalam dunia hiburan tanah air ini, menampik bahwa dirinya sedang menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.Meski ia mengakui bahwa dirinya memang pernah bertemu denga laki-laki ganteng dan konon merupakan personil SUJU yang paling taat beribadah itu, beberapa waktu tahun lalu saat dirinya sedang mengisi acara di Korea.

Berita terbaru, bahwa cowok ganteng ini dengan salah satu personil super junior lainnya (KyuhYun) dikabarkan hampir tidak bisa hadir dalam acara konser pada 27 April 2012 mendatang karena jadwal acara yang membentur mereka berdua, namun Siwon rela membatalkan acara tersebut demi penggemarnya di Indonesia.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter