Diana Rikasari Blogger Fashion - Chocolate And Mint

Diana Rikasari adalah seorang blogger fashion - Di Blognya berjudul Hot Chocholate And Mint ia mengekspresikan kesukaan nya di bidang fashion dan saat ini ia mulai menikmati kesuksesannya sebagai seorang entrepeneur dalam bidang yang ia cintai yaitu ‘Dunia Fashion’. Kegemarannya memotret dan menulis menjadi salah satu cara ia mengekpresikan buah pikiran melalui blog sejak 2007 lalu yang beralamat http://dianarikasari.blogspot.com, Dalam blog tersebut Diana menuangkan ide-idenya Jika anda penasaran silahkan berkunjung langsung untuk mengetahui lebih jelas blogger sekaligus fashion stylish muda ini.

Diana Rikasari
menjadi seorang blogger karena hobi menulis sekaligus bentuk ekspresi diri, kemudian ia dikenal banyak orang sebagai blogger sekaligus fashion stylish terkenal. Menurutnya ia menulis di blog sesuai bidang atau topik yang ia suka tanpa bermaksud mempromosikan dirinya, sampai pada akhirnya Diana Rikasari memiliki pembaca setia yang setiap hari berkunjung ke blog pribadinya untuk membaca tulisan-tulisan terbarunya termasuk melihat penampilannya

Diana Rikasari mengaku bahwa ia memang menyenangi dunia fashion, memotret dan menulis sehingga apa yang dituangkan dalam blog sesuai dengan topik yang ia suka (fashion) sehingga kemudian memiliki pembaca setia, menurut Diana, ide yang dituangkan masih murni, tulisan lebih personal sehingga mampu menggugah para pembacanya.

Membaca tulisan di blog lebih seperti mengobrol dengan teman," tutur Diana kepada Kompas Female, di sela peluncuran Pond's Teen Concert (PTC) di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (8/4/2011) lalu.
Foto Diana Rikasari
Wanita kelahiran 23 Desember 1984 ini juga mengaku bahwa dirinya tak menjadikan blogger atau dunia tulis menulis sebagai profesi melainkan hanya sebagai fasilitas untuk menunjukan konsep fashion kreasinya. Sebuah cara pintar berpromosi efektif menggunakan kehandalan dunia digital dan teknologi informasi internet. Pose Diana Rikasari dalam blognya dengan berbagai gaya fashion kreasinya mendapat sambutan tak hanya dari kalangan individu tapi juga industri.

Keberanian Diana berekspresi melalui blog pribadinya membuahkan hasil gemilang dan namanya kian populer sebagai Blogger Fashion termasuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang Fashion stylish yang mampu memberi inspirasi. akhirnya pada tahun 2011 lalu ia dinobatkan sebagai digital ambassador PTC 2011 sebuah pencapaian yang cukup luar biasa bagi seorang muda seperti diana yang mampu memanfaatkan dunia informasi internet sebagai media promosi efektif.

Sejak saat itu Diana Rikasari semakin mengasah kreativitasnya dalam dunia fashion, bahkan ia kini berkembang menjadi entrepreneur dan penulis di majalah. Impiannya untuk sukses sebagai pelaku dunia fashion pun terwujud berkat keberanian dan kecerdikannya memanfaat dunia digital sebagai media promosi efektif. Perjalanan menempuh suskses yang dilakukan wanita cantik ini mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi untuk kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter