Biodata Bling Bling Foto Personil Boy Girlband Indonesia

Biodata Bling Bling Foto Personil Boy Girl Band Indonesia. Hadirnya group musik dengan anggota atau personil campuran ini menambah semarak dunia musik indonesia, Mereka hadir dengan warna berbeda baik karakter musik maupun komposisi personilnya yang merupakan campuran antara pria dan wanita yang terdiri dari 2 pria dan 3 wanita, mereka adalah: Brian, Windi, Dita, Vriesa dan Sidik, semuanya masih ABG, mungkin tidak jauh berbeda dengan personil Blink

Menurut Iis Sugianto yang juga seorang artis dan pernah tenar di era 80-an, selaku manajer Bing Bing, bukan hal mudah bahkan agak kesulitan menyatukan dua cowok dan tiga cewek dalam satu grup. Namun menurut Iis, keinginan dan niat keras mereka untuk meraih impian menjadi dorongan dan akhirnya mereka pun bisa bersatu.

Konsep boyband dan girlband atau disebut juga mixband yang ditawarkan group musik ini dengan personil yang terdiri dari wanita dan pria, merupakan bentuk perbedaan yang ditawarkan Bling Bling, disamping itu mereka juga ditunjang dengan talenta dan kemampuan bernyanyi sebagai salah satu syarat untuk terjun di industri musik sehingga diharapkan kehadiran group musik ini bisa menjadi alternatif ditengah maraknya boyband dan girlband saat ini.

Jika anda merupakan salah satu penggemar boy girlband ini, mungkin anda sudah familiar dengan wajah-wajah para anggotanya yang cantik-cantik sedangkan cowoknya tentu ganteng2, Nah bagi anda yang belum tahu berikut foto2 mereka

Silahkan anda saksikan sendiri berikut videonya:
Foto-foto personil Bling Bling :
Kehadiran Bling Bling di balantika musik Indonesia diawali dengan single perdana mereka berjudul Kamu Gombal.



Terbentuknya Group musik ini berawal dari jalinan persahabatan diantara mereka selama berkarir di dunia akting, mereka sering kontak dan BBM-an dan akhirnya sepakat membentuk sebuah Boy Girl Band. Menurut Dhita salah seorang personil Bling Bling mengatakan bahwa kebersamaan mereka dalam group musik ini bukan sekedar ikut-ikutan, karena menurutnya mereka sama-sama memiliki talenta dibidang vokal dan hobi bermusik.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter