Cara Membuat Twitter Lengkap Dengan Gambar

Cara Membuat Twitter - Panduan dan tips buat akun twitter lengkap beserta gambar. Jika anda mengenal dan bisa membuat akun fcebook cara bikin twitter juga tidak jauh berbeda. Situs jejering sosial ini merupakan salah satu web microblogging yang sudah dikenal luas, termasuk di indonesia bahkan penggunanya sudah sangat banyak dan terus bertambah. Untuk netter luar negeri sana yang memang sudah lebih dulu mengenal dunia internet menggunakan twitter sudah biasa dan sangat familiar seperti layaknya mereka menggunakan facebook.

Cara menggunakan twitter sendiri juga tidak sulit asal anda membuat akun terlebih dahulu tinggal mempelajari saja cara penggunaanya, lama-lama juga akan terbiasanya, yang terpenting istlah-istilah dalam twitter paham maka semuanya sudah dapat dengan mudah anda jalankan. Fungsi Twitter sama saja dengan situs jejaring sosial lainnya yaitu sebagai media mencari teman termasuk media promosi usaha efektif.

Twiiter sering disebut sebagai situs microblogging kenapa? mungkin itu pertanyaan anda yang masih belum paham, disebut microblogging karena memang dalam penggunaanannya twitter hanya perlu membuat posting dalam skala kecil dengan jumlah karakter yang juga terbatas (140 karakter). Jika dalam blog kita bisa menulis beberapa paragraf sedang di twitter hanya cukup 1 atau 2 baris layaknya menulis sms di hp, bedanya anda menulisnya melalui aplikasi online. gitu...

Sekarang kita akan belajar langkah cara membuat twitter :

1. Buka browser firefox anda atau browser apa saja ketik: https://twitter.com/signup Kemudian tekan enter

2. Anda akan menemukan tampilan seperti dibawah ini,

Kemudian pada kotak pertama : isi nama anda kedua : isi password (kata kunci kalimat apa saja dan harus diingat) ketiga: isi email anda bisa oakai yahoo, gmail, hotmail dll. Terakhir ada kotak kecil, disampingnya ada tulisan Keep me logged-in on this computer.

Jika anda mendaftar lewat komputer anda dirumah silahkan saja dicentang, tapi kalo bukan komputer sendiri (di warnet) lebih baik jangan, karena komputer akan menyimpan cookies password anda

2. Setelah anda klik create my account, buka email anda, disana anda akan mendapat email dari twitter untuk meng klik tautan yang dikirim yang berfungsi mengaktivasi akun twitter anda. tampilan nya seperti ini :

3. Setelah link tersebut anda klik berarti akun twitter sudah jadi dan tinggal setting profil anda sesuai yang anda mau, termasuk ganti foto dengan cara klik edit profile, pilih browse cari foto dikomputer yang sudah anda siapkan, isi semua kotak yang diperlukan, website anda jika ada, lokasi dsb.


4 Selesai.

Itulah cara buat akun twitter, langkah selanjutnya silahkan anda berkreasi sendiri atau pelajari selengkapnya dengan cara membuka menu-menu yang ada didalam akun anda sehingga anda lebih mengenal semua fungsi yang ada didalam akun twitter anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter