Video Konser Super Junior (SUJU) SS4 Di Jakarta April 2012

Nonton Video Konser Super Junior SS4 April 2012 di Jakarta melalui blog ini bisa menjadi alternatif menyaksikan konser SUJU bagi anda yang tidak bisa hadir langsung ke Mata Elang International Stadium (MEIS) Jakarta Utara. Hari pertama, ke dua Pagelaran Konser Boyband terpopuler asal Korea Super Junior sukses dilaksanakan serta mendapat sambutan sangat meriah dari ELF(Everlasting Friends) sebutan para penggemar Suju, mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia untuk menyaksikan sang idola beraksi diatas panggung.

Pada Konser SUJU hari kedua, Antusiasme para Fansnya masih sangat tinggi bahkan mereka rela antre mulai dari jam 3 sore untuk bisa masuk ke arena konser, bahkan desak-desakan pun terjadi dan nyaris terjadi bentrok di area pintu masuk, hal itu dsebabkan pintu masuk area hanya ada satu yang menyebabkan antrean tidak tertib. Para fans yang mengantongi tiket kelas Super VIP seharga Rp 2 juta terpaksa harus masuk bersamaan dengan pembeli tiket paling murah seharga Rp 500 ribu melalui pintu yang sama.

Konser Super junior ke dua yang seharusnya menurut jadwal sudah di mulai sejak pukul 19.00 WIB akhirnya molor, hingga Pukul 19.30 WIB masih belum dimulai yang menyebabkan Suasana di dalam gedung konser pun akhirnya mulai memanas. Meski konser molor dan tidak sesuai jadwal anmun para ELF tampak masih setia menunggu.

"Sudah antre dari jam tiga sore," ucap salah satu ELF, Jaselin (18).

Lain Jaselin lain pula Anggun (18) yang juga rela antre hingga berjam-jam bersama 22 orang temannya yang jaauh-jauh datang dari Malang Jawa Timur untuk bisa menyaksikan langsung aksi sang idola diatas panggung.

"Nggak apa-apa asal ketemu sama Kyuhyun Oppa (salah satu anggota Suju)," kata Anggun.

Berikut ini Video Konser Super Junior






Itulah video Konser Super Junior SUJU yang di Upload Ditha Astarini, sehingga bisa menjadi alternatif tontonan menarik bagi anda yang tidak sempat hadir ke arena Konser SUJU SS4 di Jakarta April 2012.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter