Model Baju Muslim Lebaran Terbaru 2012 (Baju Gamis Ashanty)

Trend Model Baju Muslim Lebaran 2012 - Baju gamis Ashanty terbaru untuk Hari Raya Idul Fitri. Buasana muslimah ashanty kini tengah menjadi tren dimasyarakat. Jika sebelumnya pernah tren model baju Syahrini kini model baju istri Anang ini tengah menjadi pilihan bagi kaum muslimah untuk bisa tampil lebih cantik dan anggun.

Bagi anda yang sedang mencari-cari baju yang pantas untuk dikenakan pada lebaran tahun ini biasanya akan dapat dengan mudah menemukan baju muslim yang sedang tren saat ini, karena pada umumnya para penjual atau pedagang baju lebih tahu mengenai model pakaian yang sedang diminati pembali, sehingga biasanya mereka akan menawarkan pakaian-pakaian yang memang lagi tren seperti contohnya model baju gamis Ashanty ini.

Jadi, jika anda yang merasa kebingungan mengenai cara memilih baju muslim untuk lebaran tahun 2012 sebaiknya anda tanyakan langsung pada penjual baju langgnana anda, biasanya mereka akan dengan senang hati memberikan keterangan seputar buasana yang saat ini sedang disukai, sehingga anda tinggal memiliki mengenai moel baju yang kira-kira cocok dengan tubu anda.

Baju Gamis Ashanty

Mengenai tren baju ashanty yang dimaksud disini adalah baju yang kebetulan dikenakan Ashanty saat menjelang pernikahan dengan saat itu Ashanty sedang memakai baju muslimah yang tampak cantik lalu kemudian baju tersebut menjadi tren di masyarakat. Tampak pada baju yang dikenakan Ashanty seperti yang ada pada gambar dibawah ini dihiasi dengan payet untuk memberikan kesan artistik dan cantik.

Model gamis Ashanty ini mudah ditemukan di Pasaran dan dibandrol dengan harga kurang lebih Rp. 130-250 ribu di pasar tanah abang, nah jik anda tinggal di Jakarta mungkin bisa langsung meluncur ke Tanah Abang yang selama ini dikenal sebagai pusat grosir aneka macam pakaian mulai dari pakaian anak-anak sampai orang dewasa.

Selain model baju Ashanty yang sedang tren saat ini, sebenarnya masih banyak sekali model busana muslim yang masih diminati pasar, sebut saja misalnya baju abaya, model baju terusan berwarna hitam yang biasa dikenakan wanita Arab juga banyak disukai, menurut salah seorang pedagang di Tanah Abang dikutip dari detik.com Bahwa jenis busana abaya ini juga banyak peminatnya dan pembelinya juga banyak dari Kalimantan dan Makassar dengan harga eceran sekitar 1,5 Juta.

Sedangkan informasi lebih lanjut, memang sebaiknya anda bertanya langsung pada penjual untuk memperoleh kepastian mengenai tren baju busana muslimah lebaran 2012 ini, dengan demikian anda tidak ketinggalan tren model busana untuk lebaran tahun ini dan tetap bisa tampil cantik sesuai yang anda inginkan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter