Cara Membuat Blog Gratis Terbaru 2013 Di Blogspot (Blogger)

Cara Membuat Blog gratis terbaru 2013 - Ada banyak website yang memberikan pelayanan untuk bikin blog dengan gratis tanpa sedikit pun harus mengeluarkan biaya, salah satunya adalah membuat blog di blogspot (blogger). Layanan milik google ini merupakan salah satu layanan gratis terpopuler saat ini dan bebas digunakan bagi sapapun sebagai sarana menulis dan berbagi untuk semua orang.

Selain di blogger anda juga bisa membuat blog di wordpress.com, blogdetik dan masih banyak lagi layanan serupa yang bisa digunakan. Adapun tujuan membuat blog masing-masing individu tentu memiliki tujuan berbeda mulai dari sekedar iseng, hobby menulis, berbagi pengetahuan, pengalaman sampai pada tujuan untuk memperoleh penghasilan dari blog.

Saat ini blog menjadi salah media promosi sangat efektif, baik untuk memperkenal produk maupun jasa pada banyak orang, tanpa dibatasi jarak dan waktu, kapan dan dimana pun sebuah blog bisa digunakan untuk menarik minat banyak orang terhadap produk yang kita promosikan.

Bagi anda yang masih pemula karena tulisan ini memang di tujukan bagi anda yang masih pemula , maka para master yang kebetulan mampir kesini harap minggir dulu, heheh.. Oke, langsung saja simak langkah-langkah membuat blog ersi saya :

1. Masuk ke google dengan cara ketik www.google.co.id di browser anda


2. Kemodian ketikan : blogger dikotak pencarian, lalu tekan enter, lihat gambar dibawah ini


3. Pilih dan pencet baris atas, www.blogger.com, akan tampil seperti gambar dibawah ini


4. Pada gambar diatas ada kotak merah di atas kanan bertuliskan Daftar, pencet saja lihat gambar

5. Kemusian isi form diatas sampai selesai sesuai identitas anda, untuk lebih lengkapnya silahkan video berikut ini langkah demi lengkah cara bikin blog

Video Tutorial 


Demikian tutorial dan cara membuat blog singkat, jika anda memperhatikan video tutorial diatas sambil memperaktekan maka semuanya akan terasa lebih mudah dan gampang, silahkan langsung dicoba saja mudah-mudahan bermanfaat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter