Cara Membuat Email Gratis Di Yahoo Terbaru

Cara Membuat Email di yahoo - Email berasal dari kata Electronic Mail atau bisa diartikan surat elektronik yang berfungsi untuk membuat dan mengirim pesan kesesama pemilik email baik email itu dibuat di yahoo, gmail (Google Mail) maupun dilayanan lain seperti hotmail dan sebagainya. Hanya saja 2 layanan yahoo dan google termasuk paling populer untuk membuat email gratis dengan kapasitas penyimpanan file yang cukup besar.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi cara membuat email gratis di yahoo.com salah satu mesin pencari yang juga menyediakan pembuatan email secara gratis. Jika ada yang belum membuat silahkan ikuti tutorial berikut ini, tulisan ini khusus untuk sahabat yang masih pemula.

Bagi sahabat yang sudah biasa membuat email baik di yahoo, gmail dan layanan lainya silahkan abaikan tulisan ini. Langkah awal yang harus dilakukan anda kunjungi www.yahoo.com berikut ini langkah-langkahnya :

1. Ketik yahoo.com di browser anda, akan tampil seperti gambar dibawah ini


2. Lalu klik 'Buat Account' pada bagian atas kanan atas, maka tampil seperti gambar dibawah ini :

3. Kemudian isi semua kotak isian diatas seperti : nama, jenis kelamin, tangal lahir dan sebagainya. Sedng pada ID Yahoo atau Email sisi dengan nama yang akan menjadi email kamu lalu klik periksa pada tombol atau tulisan yang ada disamping kotak jika nama yang kamu masukan masih tersedia akan langsung masuk dan dilanjutkan dengan password, tapi jika tidak tersedia silahkan ulangi lagi.... dan seterusnya sampai berhasil. Setelah semua isian selesai diisi kemudian tekan Buat Account Saya, jika semua data yang kamu isi benar maka email akan langsung jadi dan siap digunakan

Related Posts

Subscribe Our Newsletter