Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih

Kumpulan puisi cinta romantis untuk kekasih. Cinta adalah satu kata mesteri yang mampu  mengubah semuanya menjadi indah, sehingga banyak cara orang yang sedang jatuh cinta mengungkapkan perasaan mereka dengan berbagai cara, mulai ungkapan kata indah, puisi, cerpen cinta dan sebagainya.

Cinta menjadi tumpuhan dari sebuah harapan untuk meraih kebahagian, karena itu cinta selalu mewarnai  setiap langkah dalam perjalanan hidup manusia. Semua orang mempunyai cara dalam menggambarkan dan mendefinisikan cinta, berikut ini puisi cinta sebaai gambaran sebuah perasaan seseorang tentang cinta

Ingin Ku Bersamamu
Bulan, hari ini aku bahagia
aku juga tak tahu mengapa
tak sadar jika rasa ini ada
namun aku harus bercermin jiwa
di bawah sinar cahayanya

Membuatku bisa bercerita
pada bintang yang kudamba
tentang rasa yang kujaga
di bilik penantian jiwa
yang kini mulai terbuka karenanya

Aku jalani hidupku sendiri
Tanpa ada rasa beban di hati
Kuingin hidup berarti
Untuk langkahku yang pasti

Aku ingin ada yang menemani
Didalam langkahku yang ku telusuri
Akankah ku temui
Seseorang yang cukup berarti

Angan dan harapan akan datang menghampiri
Asalkan mau berusaha untuk meimiliki
Serta doa yang aku panjatkan dalam hati
Mungkin ini takdir antara kau dan aku
Bertemu namun tak satu
Tapi ada rasa yang tersisa

Percaya Cinta
Malam telah menenggelamkan bintang,
Aku teringat wajahmu,
Tak bisa ku lupakan sampai detik ini,
Aku makin cinta,
Itu yang ku tahu,
Bagaimana denganmu?

Aku masih setia menunggu sapamu disini,
Diantara debar jantung yang terus menyebut namamu,

Aku percaya,
Karena aku mencintaimu,

Penantian Cinta
Andai saja ada tatap muka hari ini,
Ingin kucurahkan semua rindu dan cinta ini,
Hanya kepadamu,

Aku merindukanmu bermalam malam dalam penantian tak berujung,
Bila kau masih terjaga,
Dengarkanlah bisik cintaku mengetuk hatimu,

Aku Adalah Puisi
biduk di langit masih kering tertawa
melihat aku yang tetap bercumbu dengan khayal
menari kata dalam balutan puisi
membingkaikan rasa dalam bait

puisi adalah aku
aku bercinta dengan kata
dan merangkai menjadi satu kenangan indah

dekapan kalimat panjang membuai mesra diriku
kutemukan ada detak lemah setia

Jika anda sedang jatuh cinta tentu akan lebih tahu bagaimana merangkai kata dalam bentuk puisi cinta, karena itu cinta adalah rasa yang sedang anda alami 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter