Penyebab Badan Lemas | Sering Pusing Dan Kedinginan

Penyebab Badan Lemas Dan Gemetar | Kepala Sering Terasa Pusing | mudah merasa kedinginan

Jika anda merasa badan lemah (lemas/tidak bertenaga), gemetar dan sering terasa kedinginan, penglihatan mata kabur, sering merasa lelah, badan terasa pegal, sakit pada pinggang, perut terasa penuh, mual, mau muntah, melilit, mudah masuk angin, kembung, sering sendawa dan lain sebagainya, tentu ada hal yang tidak beres terjadi pada tubuh anda namun jangan terlalu khawatir karena justru kekhawatiran dan merasa cemas itu, bisa menjadi salah satu penyebab awal anda merasa seperti yang ada rasakan saat ini.

Jika kita merasakan semua itu berarti tubuh sedang tidak fit atau bahkan gejala seperti itu bisa dirasakan secara berkepanjangan dan kunjung sembuh. Jika anda merasa hal seperti itu hanya perlu memeriksakan diri ke dokter, tapi secara umum bisa karena anemia (kurang darah) atau kekurangan vitamin yang disebabkan oleh gaya hidup yang kurang tepat atau stress yang berkepanjangan.

Gangguan psikis (stress) memiliki dampak buruk terhadap tubuh seperti terganggunya sistem percernaan yang kemudian bisa berakibat pada penurunan daya tahan tubuh sehingga badan binjadi lemas, mudah lelah dan tidak bertenaga. Hal yang perlu dilakukan jika anda tidak memiliki keluhan lain, usahakan banyak bergerak (olah raga ringan) minimal bisa mengelurkan keringat.

Namun terlepas dari faktor psikis dan kurangnya olahraga bukan tidak mungkin gejala ringan seperti itu bisa menimbulkan peyakit lain yang belum kita ketahui secara jelas karena itu pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter