Video Foto Penampakan Pocong Di Roxy Mas

Foto Dan Video Penampakan Pocong Di Roxy | Penampakan Kuntilanak Di Roxi Mas Jakarta.

Warga Roxy mas Jakarta dihebohkan adanya penampakan pocong yang disaksikan salah satu warga Roxy. Kabar adanya penampakan kuntilanak di Roxy ini berawal dari seorang anak kecil yang sedang buang air kecil dibawah sebuah pohon yang diduga sebagai tempat bersemayamnya hantu pocong yang menampakan diri.

Saat anak kecil itu buang air, tepatnya dibawah pohon pada malam 1 suro lalu tiba-tiba menangis karena menurutnya telah melihat kuntilanak atau pocong terbang melayang diatas pohon. Kemudian anak itu mengadu pada seorang tukang ojek yang sedang parkir dibawah jembatan roxy bernama Abu 41 tahun.

Karena rasa penasaran keesokan harinya Abu mendatangi lokasi yang diduga sebagai tempat penampakan kuntilak di roxy itu kemudian diikuti warga sekitar yang merasa penasaran. Sejak saat itulah watga mulai berdatangan kelokasi.



Abu yang sempat menerima aduan dari anak tersebut mengaku tidak melihat langsung penampakan pocong itu, ia hanya menyaksikan gambar dari sebuah hp yang menurutnya diambil oleh seorang warga.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter