Lirik Lagu Love Is You - Cherry Belle (Chord Gitar)

Lirik Lagu Cherry Belle - Love Is You. Group musik Girlband Indonesia Cherry Belle terus berkiprah untuk menyemarakan musik tanah air, bahwa dalam waktu dekat ini CHIBI akan membuat Film layar lebar yang akan di bintangi para personil Cherry Belle dan katanya merupakan satu-satunya group musik yang memiliki film sendiri.

Saya rasa anda juga sudah tahu group band beranggotakan 9 cewek cantik ini, mereka hadir dalam balantika musik indonesia untuk menunjukan kemampuan mereka dalam dunia panggung hiburan tanah air.

Cherry Belle yang juga dikenal dengan sebutan ‘ChiBi’ ini merupakan sebuah vokal Group atau Girl band indonesia yang dibentuk pada Februari 2011 lalu melalui sebuah audisi ketat untuk pemilihan para personilnya. Walaupun pada awal kehadirannya banyak kalangan menilai ChiBi bisa menjadi saingan sekaligus ancaman terhadap eksistensi Girlband sebelumnya, sebut saja 7 icons salah satu Girlband yang sudah memiliki banyak penggemar di tanah air.


Lirik Love Is You - Cherry Belle 2012
baby i love you, love you love you so much
since i found out love is you

cinta satu kata penuh makna
cinta bawa hati bahagia
dari sekian juta keindahan dunia
di mata hatiku kaulah kehidupanku

baby i love you, love you, love you so much
and i miss you, miss you when you’re gone
baby i need you, need you, need you so much
since i found out love is you
Namun, terlepas dari persaingan yang harus mereka hadapi antara sesama grup vokal, baik Chibi, 7 icons maupun Girlband/Boyband yang ada saat ini, telah menjadi inspirasi bagi tumbuhnya boyband atau Girlband baru yang belakangan ini terus bermunculan, bahkan saat ini ada Boyband dan girlband ciliki yang tak kalah menarik seperti coboy junior, super seven, lollipop dan lain-lain atau lihat disini untuk mengetahui lebih lengkap biodata Cherry belle

Bagi anda penggemar Girlband CherryBelle mudah-mudahan Lirik Lagu Love Is You ini bisa menghibur atau anda bisa saksikan video teaser MV (music video) Cherrybelle - "Love Is You, video klip cherrybelle

Related Posts

Subscribe Our Newsletter