Biodata SS501 Boyband Korea, Foto Dan Profil Lengkap

Biodata SS501 Foto dan profil Boyband Korea. Satu lagi sya akan bahas tentang boyband yang satu ini mungkin sahabat sudah gak asing lagi dengan group musik ini khususnya yang suka dengan musik Kpop. S 501 dibaca dengan double S merupakan salah satu boyband korea yang beranggotakan 5 orang cowok ganteng, personil grup band ini tidak terlalu banyak seperti super junior yang beranggotakan hingga 13 orang. Dibentuk nya grup ini berawal dari sebuah pemilihan di acara pencari bakat m!pick bulan Maret 2005 dengan single perdanya ‘Gyeonggo’ yang dirilis bulan Juni ditahun yang sama

Boy band yang berada dibawah manajemen DSP Entertainment ini populer hasil kerja sama televisi kabel KM dan Mnet, Nama SS 501 sebagai nama group mereka ternyata memiliki arti yaitu S yang pertama singkatan dari "Super" sedangkan S yang ke dua singkatan dari "Singersongwriter". Pada angka 501 yaitu '5' menunjukan jumlah personilnya angka '0' berarti tidak terhingga sedagkan yang terakhir angka 1 adalah berarti Nomor '1'.

Anda mungkin sudah tahu bahwa boynamd korea memang dikenal dengan nama-nama pendek atau singkatan yang kadang bikin bingung untuk mengingatnya, tapi bagi para pencinta Kpop tentu saja sudah hafal betul nama2 group band idola mereka. Oke berikut biodata personil SS501 lengkap:
Foto Personil SS501 Lengkap
Biodata SS501 Boyband Korea

Biodata Personil SS501 Lengkap
Biodata Kim Hyun Joong
Name: Kim Hyun Joong
Date of Birth: 6th June 1986
Height: 180cm
Weight: 68kg
Hobbies: Playing Sports (Swimming, Basketball & Soccer)
Position: Leader
Biodata Heo Young Saeng
Name: Heo Young Saeng
Date of Birth: 3rd November 1986
Height: 178cm
Weight: 63kg
Hobbies: Computer Games, Basketball & Listening to Music.

Biodata Kim Kyu-Jong
Name: Kim Kyu-Jong
Date of Birth: 24th February 1987
Height: 181cm
Weight: 65kg
Hobbies: Listening to Music, Basketball, Reading books.
Biodata Park Jung Min
Name: Park Jung Min
Date of Birth: 3rd April 1987
Height: 181cm
Weight: 67kg
Hobbies: Writing lyrics, Tap dancing & Climbing
Biodata Kim Hyung Joon
Name: Kim Hyung Joon
Date of Birth: 3rd August 1987
Height: 180cm
Weight: 68kg
Hobbies: Computer Games, Playing Sports & Listening to Music

Nama SS501 ini sekarang berarti "S" pertama yaitu "Sun, Star, Special" yang melambangkan masa depan mereka. sedangkan untuk huruf "S" yang kedua merupakan singkatan dari "singer", dan "501" berarti 5 yang abadi menjadi satu.

Berita terbaru SS501 ini mengenai salah satu personilnya Kim Hyung Joon yang merilis sebuah lagu sebagai soundtrack dari sebuah drama korea terbaru KBS, SUNSHINE GIRL dimana dalam drama bergenre komedi romantis ini Kim Hyung Joon menyanyikan soundtrack nya berjudul 'Sweet Everyday' ini, ia juga berperan sebagai seorang bintang ganteng, untuk informasi terbaru lainnya tentang ss 501 ini akan sy update berikutnya

Related Posts

Subscribe Our Newsletter