Biodata Wenda Cherry Belle | Foto Dan Profil Sarwendah Tan Chibi

Wenda Cherry Belle Biodata. Anda mungkin sudah mengenal dengan baik wajah manis salah dari personil ChiBi ini. Sarwendah Tan merupakan nama asli dari Wenda ia lahir di Jakarta pada tanggal 29 Agustus 1989 (umur 22 tahun).

Dalam Group Cherry Belle Wenda merupakan personil tertua namun dengan usianya yang masih 22 tahun tentu saja ia terhitung masih sangat muda namun karirnya sudah tergolong papan sebagai salah satu anggota Cherry Belle. Wanita yang menyukai rasa manis dan pedas ini memiliki tinggi 165 cm dengan bobot badan 39 kg ini dengan demikian dapat dikatakan wenda memiliki body yang cukup ideal.

Berikut ini Biodata lengkap Wenda Cherry Belle

Nama Lengkap: Sarwendah Tan
Nama Panggilan:
Tempat/Tgl. Lahir: Jakarta 29 Agustus 1989
Tinggi Badan : 165Cm
Berat Badan :41 Kg
Hobby : Fashion, Ating, Masak, Nail Art,
Makanan Favorit: Pedas Dan Manis
Warna Favorit:Merah
Angka Favorit :27
Agama :
Nomor hp/Pin BB:
Tokoh Idola:Hello Kitty
Spending Time:Shopping, memanjakan dan merawat diri.


Sebelum tergabung dalam Girlband cHibi wenda pernah berprofesi sebagai tenaga penterjemah bahasa madarin sesuai dengan salah satu keahlian yang dimiliki.

Pendidikan wenda tamatan SD di Indonesia lalu SMP di Malaysia kemudian SMA di Taiwan dan Kuliahnya di Beijing. Sebelum ia menjadi anggota atau personil Chibi, pada bulan desember 2010 wenda mengikuti seleksi pemilihan anggota Chibi sampai pada akhirnya di bulan Februari 2011 ia terpilih sebagai salah dari dari sembilan anggota Cherry belle setelah berhasil melewati 400 calon kontestan lainnya, lalu kemudian memiliki panggilan WendaAddict bagi para Fans nya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter