Kumpulan Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru

Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru - Nama artis yang satu ini memang terus menjadi perhatian dan perbincangan terutama di dunia maya. Aksi kontoversial dan sangat suka menebar sensasi dengan posenya yang menantang membuat nikita menjadi salah satu deretan artis yang selalu memancing para bokeper untuk berburu foto syurnya.

Beberapa waktu lalu nikita Mirzani menjadi pemberitaan heboh tersangkut kasus dirinya menurut beberapa pemberitaan ketahuan ML dengan Indra Birowo dilokasi syuting yang berakibat kedua artis ini dipecat dari acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang tayang di Trans TV. Saat dikomfirmsi ke pihak trans TV hal itu dibenarkan meski tidak secara langsung mereka dipecat karena kasus tersebut melainkan bahwa keduanya himbauan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Sebelum kasus ML di tempat syuting, Nikita juga pernah tampil heboh dengan artis cilik komedian Daus Mini, Olga dan masih banyak lagi hl-hal lain yang membuat artis berusia 25 tahun ini berhasil menyandang predikat sebagai artis tampil berani.

Baru-baru ini kembali beredar foto hot Nikita Mirzani yang tak kalah heboh :



Wanita berdarah padang dan ditubuhnya banyak tato ini mengawali karirnya dalam sebuah ajang mencari jodoh ‘Take Me Out’ yang ditayangkan di Indosiar dan kemudian namanya kian terkenal setelah sebuah majalah menjadikannya sebagai model sampul, lihat biodata nikita mirzani lengkap

Related Posts

Subscribe Our Newsletter