Contoh Surat Pengunduran Diri (Resign) Karyawan Perusahaan

 Contoh Surat Pengunduran Diri  Karyawan atau Resign dari perusahaan tempat bekerja. Jika asebelumnya sudah saya berbagi tenang contoh surat lamaran kerja yang baik pada kesempatan ini saya akan coba berbagi cara menulis dan membuat surat resign yang baik untuk perusahaan.

Jika sahabat saat ini sedang bekerja diperusahaan dan bermaksud ingin mengundurkan diri dari tempat bekerja saat ini, anda bisa menggunakan contoh sura dibawah ini untuk mengajukan permohonan pengunduran diri.

Surat pengunduran diri ini tidak sama denga dengan surat pemberitahuan, dalam arti bahwa karyawan bisa semaunya mengundurkan diri karena itu sebaiknya sebelum berhenti mengajukan surat resign, semacam permohonan pengunduran, sehingga nanti bisa mendapat surat pengalaman kerja dari perusahaan dan bisa berhenti bekerja dengan cara yang baik.

Berikut ini contoh surat resign :
Kepada Yth,
Manager PT. MARTA SENTOSA SEKALI
Jl. Raden soleh Jakarta

Dengan Hormat,

Denga surat ini saya, Martono mengajukan surat pengunduran diri dari perusahaan, PT. Marta Sentosa Sekali sebagai penjaga gudang, terhitung sejak mulai tanggal 15 Oktober 2012.

Saya mengucapkan banyak terima kasih Kepada PT. MARTA SENTOSA SEKALI atas kesempatan yang diberikan kepada saya selama ini untuk bekerja di perusahaan ini. Karena itu jika ada kesalahan, saya juga memohon maaf kepada PT. Marta Sentosa Sekali dan seluruh karyawan dan manajemen selama saya bekerja

Saya selalu berharap, PT. Marta Sentosa Sekali akan terus berkembang sebagai perusahaan besar

Hormat Saya,


MARTONO
 Nah, untuk sahabat yang mau mengundurkan diri dari perusahaan tempat bekerja bisa membuat surat seperti tersebut diatas

Related Posts

Subscribe Our Newsletter