Gemscool Lost Saga Indonesia Terbaru

Gemscool Lost Saga merupakan salah satu game online yang banyak peminatnya dan menjadi salah satu game populer dari 8 game yang ada dibawah naungan gemscool indonesia selain misalnya, Mako, Point Blank dan sebagainya yang juga bisa menjadi pilihan untuk bermain game. Lost saga sendiri ada pada urutan kedua setelah point blank yang merupakan game bergenre FPS yang paling populer saat ini.

Hanya saja mungkin tidak sedikit para gamer yang bermasalah dengan akun gemscool nya seperti tidak bisa login atau gemscool kena hack dan sebagainya dan tentunya akan menjadi kendala untuk bisa bermain dengan tenang dan enjoy, belum lagi belakangan banyak yang dibanned gara2 penggunakan cheat pont blank yang memang dilarang oleh gamescool sendiri

Bermain Dan Cara Main Lost Saga Gemscool
Karakter dari seorang Gemscool Lost Saga Indonesia akan dikenal sebagai Mercenaries atau Heroes yang telah dibagi dalam lima kategori, yaitu diantaranya Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium.

Setiap pemain dapat membeli Heroes di dalam in-game shop menggunakan beberapa mata uang yang didapat dari hasil bermain maupun voucher Gemscool nantinya.

Para pemain dapat menyimpan dan mengumpulkan Heroes seterusnya selama masih tersedia ruang di dalam inventory, semula pemain disediakan 12 Slot Heroes yang dapat ditambah dengan menggunakan beberapa Item Mall. 
 Kepopuleran Point Blank selama ini dimana pemainnya dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa membuat gemscool kian populer dimata para gamer sehingga membuat portal game online pertama di indonesia sanat akrab dalam ingatan para gamer. 

Bahkan agar menang main game ini tidak jarang gamer menggunakan cheat misalnya jika dalam pb dikenal dengan cheat point balank atau cheat pb bergitu juga dengan game online lost saga ini. Nah bagi sahabat yang belum pernah merasakan bagaimana asyiknya bermain game ini silahkan anda daftarkan diri di gemscool.com untuk bisa menikmati permainan ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter