Lagu Noah Band Terbaru Indonesia

Noah Band adalah nama sebuah band terbaru yang hadir di balantika musik Indonesia, Band ini merupakan nama baru yang pada mulanya bernama 'Peterpan' salah satu group band terpopuler ditanah air namun sejalan dengan perubahan waktu 'Peterpan' mengubah namanya menjadi 'Noah' yang tentu saja berharap nantinya band yang tetap dikomando Ariel Ilham ini dapat menuai sukses seperti yang pernah terjadi pada peterpan.

Hadirnya 'Noah'dalam dunia musik tanah air memang banyak diharapkan oleh para pencinta musik di Indonesia setelah beberapa lama panggung musik tanah air demam boyband dan girlband baik yang bernbau musik Kpop (Korean Pop) maupun musik Ipop (Indonesian Pop). Banyak pengamat musik optimas bahwa hadirnya Ariel dan Noah akan mampu membawa dunia band Indonesia kembali berjaya.

noah band
Personil Noah Band
Beberapa waktu lalu 'Band Baru'  ini membuat gebrakan dengan konser ke 5 negara di dua benua hanya dalam dalam 1 hari dan berhasil memcahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesi) atau kesuksesannya menggelar konser di lima negara dalam satu hari.


Salah satu lagu "Separuh Aku " berikut lirik dan videonya :

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu

Ku ada disini pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu

Dengar laraku suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu.

VIDEO NOAH 'Separuh Aku' 


Sedangkan Personel dan biodata Noah terdiri dari 5 Orang
1. Ariel - Vokalis
2. Uki - Bas
3. Lukman - Gitaris
4. Reza - Drummer
5. Daviv - Kebord

Jika anda salah satu penggemar berat Ariel tentu akan sangat bahagia atas hadirnya sang pujaan dalam balantika musik Indonedia dengan band barunya  'Noah'

Related Posts

Subscribe Our Newsletter