Pasangan Calon Bupati Bangkalan Imam-Zain Nomor Urut 1

Pasangan Calon Bupati Bangkalan KH. Imam Buchori Cholil (RA Imam) dan RH Zainal Alim (Din Zein) yang dikenal dengan IMAM-ZEIN memperoleh nomor urut. 1 setelah beberapa waktu lalu Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bangkalan menetapkan 3 calon pasangan sebagai peserta Pilkada Bangkalan dan melakukan pemilihan nomor urut dengan cara pengundian yang dilakukan seacara terbuka melalui sidang pleno.

Menyikapi kelolosan Imam - Zain sebagai salah satu peserta dalam pemilukada bagkalan yang akan berlangsung tgl 12-12-2012 itu tim pemenangan pasangan Imam Buchori Cholil dan Zainal Alim (Imam - Zain) menggelar sujud syukur dan aksi gundul rambut setelah sebelumnya sempat terdengar isu pencegalan KPUD untuk tidak meloloskan pasangan yang didukung masyarakat arus bawah ini.

Syujud syukur yang dilakukan tim pemenangan Imam-Zain merupakan bentuk rasa syukur atas kelolosan Imam Buchori - Zainal Alim selaku pasangan yang mengusung perubahan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat bangkalan terutama dipedesaan

calon bupati bangkalan

"Aksi sujud syukur dan cukur gundul ini sebagai bentuk rasa syukur bagi yang betul-betul merindukan perubahan yang lebih baik di kabupaten Bangkalan," ungkap ketua dewan Syuro DPC PKNU Bangkalan, KH. Acmad Ali Ridho, partai yang mengusung pasangan Imam-Zain.

Hal senada juga diungkapkan Sofiulloh Syarip selaku Ketua Tim Pemenangan Imam-Zain, bahwa pihaknya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada KPU Bangkalan karena telah menjalankan tugasnya sesuai undang-undang yang berlaku.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter