Kiamat Ditunda, 23-25 Desember 2012 Dunia Akan Gelap Selama 3 Hari

Kiamat 2012 Ditunda? - Isu kiamat yang diperkirakan akan terjadi pada 21 Desember 2012 tidak terbukti namun, ada isu lain bergulir bahwa kimat sebenarnya bukan tanggal 21 Desember 2012 melainkan akan terjadi pada tgl 23-25 Desember 2012 yang diawali dengan gelapnya bumi selama 3 hari berturut - turut. ungguh suasana yang sangat mengerikan bagi mereka yang percaya akan peristiwa itu, belum lagi jika pada kejadianitu semua aliran listrik tidak berfungsi.

Dalam berita yang beredar bahwa bumi akan mengalami kegelapan total dan akan terjadi pada 23-25 Desember 2012, hal itu disebabkan oleh Alignment of Universe atau sejajarnya alam semesta, meski menurut kabar tersebut, kejadian ini tidak ada kaitannya dengan isu kiamat yang tidak terbukti pada 21 desember, karena itu masyarakat diharap tenang.

Berikut ini isi pesan NASA tersebut:
Entah benar atau tidak, sebaiknya bersiap"lah, Jangan panik, tetap tenang, dan berdoalah. Ingatlah untuk lebih banyak senyum, lebih banyak mencintai, lebih banyak memaafkan.. setiap hari. Akan lebih baik untuk menghindari perjalanan jauh sepanjang bulan Desember 2012. NASA memperkirakan kegelapan total pada 23-25 Des 2012 pada saat "sejajarnya alam semesta".

Ilmuan US memperkirakan perubahan alam semesta, kegelapan total pada planet (bumi, red) selama 3 hari dimulai pada 23 Des 2012. Ini bukanlah akhir dari dunia, ini adalah "kesejajaran alam semesta", dimana matahari dan bumi akan berada pada satu garis lurus untuk pertama kalinya. Bumi akan bertukar tempat dari dimensi ke 3 ke dimensi 0, lalu bertukar lagi ke dimensi ke 4.

Jika anda menerima pesan seperti itu lewat email atau mungkin membacanya di internet baik lewat sosial media atau blog, pastikan untuk tidak percaya isu tersebut, karena nasa sendiri membantah pernyataan yang dikatakan sebagai  pernyataan yang dikeluarakan oleh NASA:

 Berikut bantahan NASA atas isu yang beredar
Soal kesejajaran planet, NASA menyebut, tak ada peristiwa itu dalam beberapa dekade ke depan. "Kalaupun kesejajaran itu terjadi, efeknya pada Bumi bisa diabaikan," kata NASA.

"Dunia tidak akan kiamat pada tahun ini. Planet kita baik-baik saja selama lebih dari 4 miliar tahun. Para ilmuwan terkemuka dan kredibel di seluruh dunia tahu persis, tak ada ancaman terkait dengan 2012."

Terhadap sejumlah klaim dramatis yang muncul, NASA meminta semua orang kritis. "Apakah itu ilmiah? Mana buktinya?," kata NASA. 
 NASA meminta semua pihak untuk mengabaikan isu tersebut karena semua itu tidak bisa dipertanggung jawabkan dan hanya akan membuat kita sendiri terjebak dalam kepanikan dan ketakutan. Salah satu bukti bahwa kiamat tidak akan terjadi dalam waktu dekat, pada tanggal 21 Desember 2012 kenyataannya kiamat tidak mau datang

Related Posts

Subscribe Our Newsletter