Pemain Dream High Season 2 Dan Sinopsis

Pemain Dream High Season 2 | Sinopsis Dan Ost Dream High 2 Korean Drama. Sudah gak sabar lagi rasanya menunggu kapan darama korea yang satu ini bisa di putar di indonesia, setelah beberapa waktu lalu Indosiar sudah menayangkan DH pertama dan berhasil menarik perhatian besar pencinta drama korea di Indonesia, kini KBS telah pula merilis sekuel nya dan sudah tayang di korea sejak 30 Januari 2012.

Sinopsis Dream High 2 : Hadir dengan wajah-wajah baru yang akan membuat drama ini agak berbeda dari sebelumnya meski alur ceritanya tidak jauh berbeda yang berkutat pada masalah remaja, termasuk obsesi untuk meraih cita-cita menjadi seorang bintang dan superstar.

Hadirnya pemain baru pada DH2 ini seperti Kang Sora, Jinwoon '2 AM' Hyorin Sistardan Jiyeon T-ara, ada juga Kim Ji Soo, Ailee, Jr,Park Seo Joon,Jung Yeon Joo dan Yoo So Young, semua yang terlibat dalam drama ini wajah2 yang sudah tidak asing lagi dalam dunia hiburan korea dan tentu saja akan menjadi lebih menarik.

Judul Drama Korea: Dream High (2)
Genre: School, drama, comedy, romance
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network: KBS2
Broadcast periode: 30 Jan 2012 to 20 Mar 2012
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Pemeran Dream High Season 2

Yoo So Young sebagai Park Soon Dong
Kim Ji Soo sebagai Hong Joo
Kang So Ra sebagai Shin Hye Sung
Jin Woon sebagai Jin Yoo Jin

Poster Dan Foto Pemain Dream High 2
 foto pemain dream high
kang sora dream high2

Video Dream High 2



Karakter Kang Sora yang berperan sebagai Shin Hye Sung, memiliki sifat aneh tapi memiliki kemampuan bermain musik sekaligus menjadi calon idola. Dalam perannya ini Kang sora mengaku menjadi sebuah tantangan baru buatnya. Sedangkan Hyorin yang berperan sebagai Nana dengan bakat dan kemampuan alami serta memiliki kepribadian dan berpikiran luas, menurut Hyorin ada kesamaan dengan karakter dirinya, hal itu pula yg menjadi alasan dan ketertarikan buatnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter