Polisi Pesulap Bripda Agus Revo Wiratmoko Tubuhnya Bisa Melayang

Polisi Pesulap, Bripda Agus Revo Wiratmoko (26) pintar bermain sulap sejajar dengan kemampuan pemain sulap profesional, tubuhnya bisa melayang sehingga tidak menyentuh tanah, bahkan ia mengaku siap berduel dengan Deddy Corbuzier dan Demian jika ada yang mengundang.

Menurut pengakuan Polisi asal semarang ini, saat ini ia memiliki ribuan trik sulap yang banyak di pragakan pemain suap dunia, bahkan menurut pengagum pesulap dunia David Copperfield ini memiliki sebuah trik sulap yang belum di miliki para pesulap dunia.

Bripda Agus mempelajari trik sulapnya secara otodidak yang bersumber dari internet dan buku, tanpa bermaksud untuk besar kepala, menurutnya trik sulap yang dia miliki tidak jauh berbeda dengan trik yang dimiliki 2 pesulap tersohor yaitu Deddy Corbuzier dan Demian, kini ia mengklaim bahwa saat ini dirinya mempunyai seribu lebih trik sulap yang siap diperagakan pada publik jika di inginkan.
Foto Polisi Tubunya Melayang
trik sulap tubuh melayangSaat ditanya kesiapannya beduel dengan Deddy Corbuzier, bripda Agus mengaku siap"Tentu siap. Mau ngundang saya atau dia (Deddy dan Demian) datang ke Bandung, saya siap duel," jelas Agus. Polisi yang berasal dari keluarga korp Polisi mengaku akan memperagakan trik sulap dengan alat peraga cat dan menurutnya hasil dai kreasi dia sendiri yang tidak dimiliki pesulap lainnya.

Lain Bripda Agus yang saat ini dikenal sebagai polisi pesulap dan tubuhnya bisa melayang, cerita polisi lainnya yang saat ini juga mejadi perbincangan adalah bripda Saeful Bahri karena wajahnya yang ganteng dan disebut sebagai polisi ganteng (Polteng) ini kini tengah ramai dibicarakan di dunia maya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter