Aplikasi Twitter Untuk PC

Aplikasi Twitter Untuk PC - Jejaring sosial atau mikro blogging twitter sudah dikenal luas oleh masyarakat diseluruh belahan dunia sama halnya dengan facebook. Di Indonesia sendiri pengguna twitter dan facebook menjadi salah satu negara dengan jumlah terbesar pengguna situs pertemanan itu, bahkan bagi mereka yang sudah biasa berinteraksi dengan twitter akan terasa hampa dan mungkin saja bisa menyebabkan galau hihihi..

Nah bagi sahabat yang biasa menggunakan twitter kali ini akan saya coba bagikan cara dan aplikasi khususnya bagi pengguna PC atau dekstop agar bisa bertweet ria dan tidak ada kesulitan dan tetap enjoy.

Bagi para twitter mania ngetweet dan membalas message merupakan sebuah rutinitas yang tidak boleh ditinggalkan kamudahan melakukan melakukan semua itu dan tanpa ribet butuh solusi apalagi jika perangkat dan fasilatas yang kita gunakan kurang memadai maka dengan Aplikasi twitter ini semua masalah akan dengan mudah teratasi.

Belum lagi masalah yang timbul pada internal twitter itu sendiri seperti mengalami down dan sebagainya tentu akan sangat mengganggu aktivitas kita dalam bertweet ria, karena itu akan saya perkenalkan aplikasi untuk anda salah satunya adalah TweetDeck yang merupakan aplikasi berbasis web yang bisa anda download dan instal dengan fitur simpel dan mudah untuk digunakan.



Berikut ini adalah berbagai fitur yang disediakan oleh TweetDeck :
  • Mengambil dan meng-upload foto dan video melalui layanan seperti TwitPic dan TwitVid
  • Mengirim pesan lebih panjang dari 140 karakter dengan layanan Deck.ly TweetDeck ini
  • Jadwal tweet untuk sementara waktu di masa depan
  • Buat pencarian tersimpan yang memungkinkan Anda mengikuti topik secara real-time
  • Tambah, membuat, dan mengelola daftar Twitter
  • Menyaring tweets Anda tidak ingin melihat dengan akun, layanan, atau hashtag
  • Dan masih banyak fitur lain yang sangat membantu dan mudahkan  
  Nah, jika belum meggunakan silahkan download disini aplikasi twitter terbaru yang akan sangat membantu dalam menggunakan twitter dan sangat bagus untuk anda yang suka dengan dunia sosial media dan berinteraksi dengan orang-orang diseluruh dunia.

      Related Posts

      Subscribe Our Newsletter