Download Smadav Rev. 9.1 Terbaru 2012

Download Smadav Rev. 9.1 Terbaru 2012 - Memproteksi komputer bagi sebagian pengguna komputer memang suatu keharusan untuk dilakukan agar komputer tidak terkenkena virus yang akan merusak data didalamnya. Salah satu anti virus terbaik lokal yang banyak digunakan saat ini adalah SMADAV, meski sebenarnya juga banyak antivirus lain yang juga bagus dan cocok digunakan.

Aplikasi penangkal virus buatan anak negeri ini memang dikhususkan untuk menetralisir virus lokal sehingga dengan menggunakan software tersebut setidaknya bisa meminimalisir kemungkinan komputer akan terkena virus dan sangat cocok digunakan.

 Dalam Smadav 2012 Rev. 9.1 ada Penambahan database 552 virus baru, Pembersihan khusus untuk beberapa virus yang menyebarluas di Indonesia saat ini,seperti dikutip dari situs smadav. Nah untuk anda yang merasa khawatir komputer anda akan terkena virus silahkan saja download smadav terbaru ini, untuk menambah lapisan perlindungan pada komputer anda.

Kelebihan Antivirus smadv :
  • Kompatibel dengan antivirus lain yang sudah ternstal pada komputer sehingga jika sebelumnya sudah menggunakan aplikasi lain untuk menangkal virus, smadav ini tetap bisa digunakan dan tidak mengganggu sistem antivirus yang lain. 
  • Proteksi USB Flashdisk berfungsi untuk melindungi flash disk dari serangan virus. Jadi jika sebelumnya ada virus dikompueter kemungkinan virus ke flashdisk bisa diminimalisir
  • Cocok bila digunakan untuk pemakaian ofline terutama bagi pengguna yang jarang online karena antivirus ini tidak sering update 
  • Dan masih banyak lagi  kelebihan yang terdapat pada antivirus lokal ini. 
Silahkan untuk mencoba atau mungkin biasa memakai antivirus ini silahkan download smadav rev. 9.1 terbaru, untuk memproteksi komputer anda.

    Related Posts

    Subscribe Our Newsletter