Kebaya Modern 2012 :: Model Baju Kebaya Pengantin, Pesta Dan Muslim

Kebaya Modern | Model Baju Kebaya Pengantin, Pesta Dan Kebaya Muslim. Kebaya Modern merupakan pakaian adat atau tradisional melayu yang biasa digunakan wanita melayu dengan desain modern yang biasa digunakan pada acara-acara resmi seperti acara pesta maupun acara-acara lainya. Sesuai perkembangan dunia fashion yang semakin pesat, Kebaya yang selama ini terkesan kuno dan identik dengan pakain yang hanya pantas dikenakan oleh Ibu-ibu, tapi kini dengan desain modern dan motif beragam bisa menjadi pilihan busana pesta yang sangat menarik dan digemari banyak orang dari berbagai kalangan,

Jika selama ini baju kebaya identik dengan pakaian khusus untuk ibu-ibu namun sesuai perkembangan dunia Fashion kebaya sudah masuk dalam jajaran busana pilihan yang pantas di gunakan pada acara-acara resmi maupun non resmi seperti acara pesta maupun pengantin.

Kesan bahwa kebaya hanya cocok untuk kalangan wanita yang sudah berumur akhirnya terkikis dengan hadirnya kebaya dengan desain dan motif moern, sehingga sangat cocok juga dikenanakan wanita-wanita muda atau gadis.

Salah satu contoh model baju kebaya modern, tanpa menghilangkan kesan sebagai baju tradisional tapi tetap tampil modes adalah munculnya desain kebaya lengan pendek. Nah, ...Bagi anda yang sedang mencari baju model kebaya, kali ini saya akan memberikan beberapa contoh gambar model kebaya modern yang saat ini tengah tren dikalangan wanita, khususnya mereka yang mengutamakan penampilan, terutama dalam setiap acara-acara tertentu seperti acara pesta dan lain sebagainya.

Kebaya Modern Lengan Pendek
model kebaya modernModel Kebaya Pengantin Modern

Model Kebaya Moslim Modern

Model Kebaya Pesta

Desain Kebaya Modern yang banyak dikembangkan oleh para desainer kita saat ini merupakan sebuah jawaban terhadap kebutuhan para pencinta kebaya, sehingga di era modern saat ini para pengguna kebaya khususnya mereka yang hobi mengenakan baju kebaya sudah masuk dalam bagian mereka yang bisa tampil modis dengan kebaya yang mereka kenakan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter