Biografi Mario Teguh Biodata, Foto Dan Profil Lengkap

Biodata Mario Teguh - Foto Profil Dan Biogarafi Mario Teguh atau dengan nama asli Sis Maryono Teguh merupakan seorang motivator sekaligus konsultan, nama dan wajahnya semakin dikenal luas masyarakat Indonesia sejak ia aktif membawakan acara 'Mario Teguh Golden Ways' di Metro TV. Laki-laki berusia 56 tahun ini Lahir di Makassar pada tanggal 5 Maret 1956 dan meraih gelar sarjana Pendidikan IKIP Malang Jawa Timur. Sikap ramah dan murah senyum menjadi ciri khasnya, sehingga dalam setiap kata kata motivasi yang disampaikan mampu menggugah banyak orang untuk kembali mengoreksi cara hidup mereka agar lebih baik.

Mario Teguh, memiliki nama asli Sis Maryono Teguh ini merupakan putra dari pasangan Gozali Teguh (ayah) dan Siti Maria (ibu) dan menamatkan pendidikan setingkat SMA (Jurusan Arsitektur New Trier West High) di Chicago Amerika Serikat pada tahun 1975, kemudian melanjutkan pendidikan dan meraih kesarjanaan dibidang pendidikan di IKIP Malang. Selain itu ia juga pernah mengenyam pendidikan bidang bisnis di Sophia University, Tokyo, Jepang dan Indiana University Amerika di bidang Operations Systems (MBA) 1983.

Profil Dan Biografi Mario Teguh
Disamping dikenal sebagai motivator Mario teguh juga dikenal sebagai seorang Kunsultan sekaligus menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan di Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp.

Pada tahun 2010 ia pernah meraih penghargaan dari MURI, sebagai seorang Motivator dengan Facebook Fans terbesar di dunia dan penghargaan sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia tahun 2003, Tahun 2010 ia juga terpilih sebagai salah satu tokoh Perubahan 2009 versi surat kabar Republika.

Biodata Mario Teguh :
Nama Asli : Sis Maryono Teguh
Nama Panggilan : Mario Teguh
Tempat/Tgl. Lahir : Makassar 5 Maret 1956
Agama : Islam
Profesi : Motivator
Istri : Linna Teguh
Orang Tua : Gozali Teguh (ayah) Siti Maria (ibu)
Foto Mario Teguh

Pendidikan :
  • Jurusan Arsitektur New Trier West High (setingkat SMA) di Chicago, Amerika Serikat, Pada tahun 1975.
  • Jurusan Linguistik dan Pendidikan Bahasa Inggris, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Malang (S-1).
  • Jurusan International Business, Sophia University, Tokyo, Jepang.
  • Jurusan Operations Systems, Indiana University, Amerika Serikat, 1983 (MBA).
Karir:
  • BIMC as Head of Manager, Zamre Ab. Wahab
  • Citibank Indonesia (1983 – 1986) as Head of Sales
  • BSB Bank (1986 – 1989) as Manager Business Development
  • Aspac Bank (1990 – 1994) as Vice President Marketing & Organization Development
  • Exnal Corp Jakarta (1994 – present) as CEO, Senior Consultant, Spesialisasi : Business Effectiveness Consultant
Kata kata bijak Mario Teguh disampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mudah dipahami sehingga banyak kata kata motivasi hidup yang diungkapkan sering menjadi acuan banyak orang bagaimana seharusnya memandang hidup ini, baik untuk tampil sebagai pribadi lebih baik maupun cara yang harus dilakukan dalam menyikapi berbagai persoalan dalam hidup.

Dalam setiap pesan yang disampaikan, beliau selalu menekankan agar kita tetap selalu berusaha untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan semakin bijak dalam menghadapi persoalan hidup. Hal menarik dari beliau adalah setiap ungkapan kata-kata yang mengandung makna mendalam tidak pernah mengedepankan agama tertentu sebagai acuan dari kebenaran apa yang diungkapkan sehingga ia dikenal sebagai motivator yang bisa diterima semua kalangan "Salam Super" Mario Teguh

Related Posts

Subscribe Our Newsletter